Kamis, 25 Agustus 2016

Di Grebek Warga Dan Diarak Keliling Kampung , Istri Selingkuh Cuma Karena Ini ???


Agen Poker Online
Ramlan (35) warga kampung sukahaji , Desa Pabuaran dan Cicik Hernawati (29) diduga melakukan perselingkuhan di Kampung Panyingkiran, Desa Pabaran, Subang , Jawa Barat. Pasangan tersebut di gerebek warga setempat saat tengah memadu kasih pada minggu malam, 29 Juni 2016.



Padahal ketika itu, warga lain sedang melaksanakan salat tarawih di masjid, Penggerekan ini bermula atas kecurigaan pemilik rumah kontrakan dan warga lainnya yang sering melihat Ramlan masuk kerumah Cicik saat suaminya tengah keluar rumah.

"Awalnya ketua RT menerima laporan dari yang punya kontrakan, terus di lakukan penggebrekan," Kata Kepala Dusun Pabuaran, Uju di Subang, Jabar , Minggu 19 juni 2016.

"Dan saat saya masuk kedalam kontrakan memang keduannya kepergok sedang begituan," Sambung dia.

Agen Domino Online
Warga berhasil mendobrak pintu depan kontrakan tersebut. Saat dilakukan penggrebekan, Ramlan dan Cicik berusaha sembunyi di dalam lemari pakaian.

"Waktu keduanya sempat bersembunyi gitu, tapi ya banyak warga yang terus berdatangan ke sini akhirnya ketahuan juga," ujar Uju. Klik Disini Foto Saat Digrebek Warga Posisi Pasangan Sedang B*g*l

Oleh warga, Keduanya kemudian di paksa untuk keluar rumah dan sempat menjadi bulan-bulanan dengan hanya mengenakan pakaian dalam , Ramlan dan Cicik di arak keliling kampung lalu di antarkan ke Mapolsek Pabuaran Subang, Unutk mengantisipasi amuk massa , aparat mengamankan mereka.

Agen BandarQ
Ramlan dan Cicik masing-masing diketahui telah memiliki pasangan, "Iya yang perempuang punya suami yang cowok juga punya istri dan langsung dibawa ke sini ke kantor polisi untuk menghindari anarkis dari warga," Jelas Uju

Saat ditanyai polisi Cici mengaku tergiur karena di janjikan Ramlan akan dibelikan sepeda motor jika cici mau melayani Ramlan.

(Sumber,Tribunkota.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar