Jumat, 09 September 2016

Ratusan Wali Murid Demo Pengelola Kantin Sekolah Karna Anaknya Dilarang Bawa Bontot

 http://bit.ly/2bjYz9a

Deliserdang : Beberapa ratus omak-omak yang disebut wali murid Sekolah Cinta Budaya Jalan Melati, Komplek MMTC, Medan Estate, Deliserdang, mendemo pihak pengelola kantin sekolah itu, Rabu (07/09/2016). Mereka jengkel dengan sikap pengelola kantin, Alui, yang melarang beberapa pelajar membawa bontot makanan dari sekolah. 

Agen Poker Online-Menurut Susan, mewakili pengunjuk rasa, mengatakan, belum lama ini pada orangtua murid dengan pengelola kantin berlangsung pertikaian lantaran pihak pengelola melarang beberapa pelajar mulai tingkat TK hingga SMA membawa makanan ke sekolah. 

 " Pengelola kantin seakan memaksakan kehendak supaya beberapa pelajar beli makanan di kantin. Bahkan juga pengelolannya pernah buang dan menahan makanan yang dibawa beberapa pelajar dari tempat tinggal, " kata Susan. 

Kata Susan, sikap pengelola kantin itu pada akhirnya menyebabkan kemarahan beberapa wali murid. Sebab pihak yayasan sekolah sampai kini tak pernah melarang siswanya membawa makanan dari tempat tinggal. 

 " Kan ini namanya memaksakan kehendak supaya anak-anak kami berbelanja ke kantin, ” timpal salah seseorang wali murid.

 http://bit.ly/2bjYz9a

Susan menerangkan, beberapa wali murid sediakan makanan dari tempat tinggal untuk dibawa anak-anaknya ke sekolah karena harga makanan di kantin sekolah begitu mahal. Bahkan juga harga nya tiga kali lipat dari umumnya. 

 " Terlebih ada beberapa panganan (kue) disangka memakai bahan pengawet serta pewarna yang dikira membahayakan kesehatan anak didik, ” kata Susan sembari tunjukkan paket kue yang berwarna hijau. 

Agen Domino Online-Untuk meredam kekisruhan, pihak yayasan keluarkan maklumat pada semua guru, staf serta murid yang berisi diantaranya dilarang lakukan transaksi jual beli berbentuk apapun di lingkungan Sekolah Cinta Budaya tidak ada izin dari pihak yayasan, dilarang tawarkan barang atau layanan type apapun di lingkungan Sekolah Cinta Budaya tapa ada izin dari yayasan, setelah itu dilarang pesan minuman serta makanan dari luar sekolah, orangtua murid cuma diijinkan mengantar bekal makanan untuk anaknya satu paket permurid hingga ke tempat untuk menitipkan makanan yang bakal diantarkan petugas sekolah pada murid, serta siapa yang tidak mematuhi ketetapan itu bakal diberikan sanksi. 

Pantauan www. inilahmedan. com, tujuh pendemo pada akhirnya lakukan pertemuan dengan Ketua Yayasan Cinta Budaya, Alwi serta pengelola kantin. Belum didapat apa hasil pertemuan itu.

 http://bit.ly/2bjYz9a

Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, BandarQ, Bandar Poker, Adu Q dan Capsa Susun
Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 6 Games

Untuk DAFTAR silahkan klik link ini :

HOT PROMO !!!
* PROMO BONUS TURNOVER 0.5%
* PROMO BONUS REFERAL 15%
* MINIMAL DEPOSIT RP 20.000

HUBUNGI KAMI :
WEBSITE : WWW.HITSDOMINO.COM
BBM : 2A439BDF
YAHOO MESSENGER : HITSDOMINO@YAHOO.COM

SMS : +855968564951

Tidak ada komentar:

Posting Komentar