Rabu, 17 Agustus 2016

Ternyata Ini Penyebab Istri Malas Berhubungan


Hubungan intim suami-istri biasanya menjadi bumbu dalam rumah tangga. Namun harus diingat, hubungan intim bukan hanya kesenangan dan kenikmatan biasa yang bisa didapatkan oleh pasangan tersebut.

Ada kalanya seorang pasangan sedang tidak berada dalam mood yang baik untuk berhubungan. Meski perbuatan tersebut termasuk salah satu yang dilaknat malaikat.

Dari Abu Hurairah radliyallah ‘anhu, ia berkata: Rasulullah SAW bersabda: "Apabila laki-laki mengajak istrinya ke tempat tidurnya kemudian ia menolak untuk datang lalu laki-laki itu tidur semalam dalam keadaan marah kepadanya, maka ia dilaknat oleh malaikat hingga Subuh." (HR. Ahmad, Bukhari dan Muslim).

Berdasar hadis di atas, semua ulama sepakat dan menyatakan bahwa haram (dosa besar) bagi seorang istri menolak ajakan suami untuk melakukan hubungan tanpa adanya alasan atau udzur yang dibenarkan oleh syara’.


Ini karena penolakan tersebut bisa menyebabkan gugurnya kewajiban suami untuk memberikan nafkah. Namun apabila penolakan tersebut dikarenakan sebuah alasan atau udzur yang dibenarkan oleh syara’, penolakan tidak menyebabkan seorang istri berdosa dan tidak menyebabkan gugurnya kewajiban seorang suami dalam memberikan nafkah.

Namun selain itu, ada beberapa alasan yang biasanya menyebabkan seorang istri menolak ajakan suami untuk berhubungan. Para suami perlu mengetahui hal ini agar dapat memahami kondisi sang istri. Apa saja alasannya? Berikut ulasannya.

Perlu Anda ketahui bahwa seorang istri yang sedang menyusui akan memproduksi hormon prolaktin yang cenderung menyebabkan menurunnya hasrat berhubungan.

Kurang tidur tentu saja akan membuat stamina menjadi tidak bagus dan hal ini sangat berkaitan dengan hasrat hubungan. Kebanyakan istri yang kurang tidur enggan berhubungan.

Dengan memelihara janggut pria tampil lebih maskulin dan gagah. Mereka yang sudah paham, memelihara janggut adalah sebagian dari sunnah Rasulullah SAW.

Rasulullah bersabda tentang memelihara janggut dalam sebuah hadis yang artinya: "Selisilah orang-orang musyrik. Potong pendeklah kumis dan biarkanlah janggut" (Hadis Riwayat Muslim no. 625).

Ternyata di balik dari sunnah Rasulullah itu ada rahasia tentang memelihara janggut. Disebutkan bahwa memelihara janggut akan membantu memberi kesuburan pada istri.

Ini dibuktikan dalam satu penelitian yang dibuat oleh ilmuwan Massachusetts Institute of Technology, Amerika Serikat yang ditulis dalam 'The Amazing Fact of Human Body'.

Penelitian tersebut menemukan bahwa janggut pria mengandung hormon testosteron yang sangat diperlukan bagi kesuburan wanita. Ia mampu menstabilkan siklus haid dan mendorong pertumbuhan sel telur wanita.

Hal tentang janggut ini juga dianjurkan oleh Dr Jamnul Azhar Mulkan, seorang dokter medis, pemilik jaringan klinik juga seorang pendakwah asal Malaysia, dalam satu ceramah.

"Kepada sesiapa yang belum memiliki anak karena ada masalah kesuburan, atau jarang anak dan ingin menambah lagi, mintalah suami memelihara janggut, dan belailah selalu janggut suamimu itu.

Ini sekaligus jadi bukti tentang apa yang dianjurkan oleh Islam sejak zaman silam. Janggut dapat dibuktikan mengandung hikmah dan kelebihan secara ilmiah. Janggut merupakan faktor kesuburan untuk mendapatkan zuriat (anak). Dari segi ilmiah, janggut berfungsi mengeluarkan hormon-hormon tertentu yang dapat meningkatkan kesuburan wanita.

Untuk para istri, coba cara ini. Buka mata dari tidur jangan langsung bangun. Tengok muka suami, usap janggutnya dari dagu sampai ke ujung."


Nikmati Permainan di Meja Permainan Terbesar Di HITSDOMINO


Untuk DAFTAR silahkan klik disini


Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, Bandar Q, Adu Q, Bandar Poker dan Capsa Susun
Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 6 Games

PROMO DAHSYAT HITSDOMINO
* Bonus TURNOVER 0.5% / minggu
* Bonus Referal 15% / seumur hidup

Tersedia 6 Games :
* Poker
* Domino 99
* Adu Q
* Bandar Poker
* Bandar Q
* Capsa Susun


Ayo friends!! Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri anda dan ajak teman-teman anda untuk bermain bersama di hitsdomino serta menangkan Jackpot di hitsdomino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar