Minggu, 04 September 2016

Cerita Sex Dewasa- Icha Sekertaris Nakal yang Sexy

 http://bit.ly/2bjYz9a

Cerita Sex Dewasa- Icha Sekertaris Nakal yang Sexy. Sepulang dari Bali, orang2 di kantor jadi pada berani sama Icha. Terutama marketing2 yang pernah pake tubuhnya itu. Kadang kalau lagi ada kesempatan mereka minta dilayani waktu jam istirahat di toilet atau pantry. Siang itu, Alvin balik dulu ke kantor dari lapangan. Waktu ketemu Icha, ia langsung menarik tangan Icha dan membawanya ke pantry. 

Alvin : cha, ngentot bentar yuk, suntuk nih
Icha : gue banyak kerjaan nih lu main tarik aja
Alvin : udaah 15 menit aja laah ya
Icha : ngga bisa, ba…mmhh (alvin langsung mencium bibir Icha dan meremas payudaranya)

Agen Poker Online-Alvin langsung mempreteli kancing blouse Icha dan membuka kait BH nya. Alvin melepas blouse Icha dan BHnya lalu mengisapi payudara dan puting Icha. Tangannya mengangkat rok Icha, memelorotkan cdnya lalu merabai klitorisnya. 
Mendapat serangan seperti itu, Icha mulai terangsang, vaginanya basah oleh lendirnya. Alvin lalu mendudukkan Icha di meja dan mengangkangkan kakinya lalu menjilati klitorisnya. Icha mulai mendesah halus merasakan sapuan lidah Alvin. Vaginanya sudah becek sekali.

 http://bit.ly/2bjYz9a

Alvin tidak sabar lagi dan mengeluarkan kontolnya. Ia langsung memasukkan kontolnya ke memek Icha lalu mengentotinya. Erangan Icha mulai terdengar bersama suara becek di kelamin mereka yang sedang bergesekan.

Agen Domino Online-Alvin bernafsu sekali menggenjoti Icha sambil meremas payudaranya. Ia menyuruh Icha membungkuk berpegangan ke meja. Lalu ia mendoggy Icha dan meremasi toketnya. Dengan gencar Alvin menyetubuhi Icha. Beberapa lama kemudian, alvin dan icha orgasme. Alvin memuntahkan spermanya di vagina Icha. Setelah reda, Icha mengoral kontol Alvin sampai bersih. Alvin membereskan celananya lalu keluar meninggalkan Icha yang telanjang dada. setelah itu icha pergi ke kamar mandi dan membersikan vagina yang masik basah dan icha kemabali untuk berkerja.

 http://bit.ly/2bjYz9a

Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, BandarQ, Bandar Poker, Adu Q dan Capsa Susun
Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 6 Games

Untuk DAFTAR silahkan klik link ini :

HOT PROMO !!!
* PROMO BONUS TURNOVER 0.5%
* PROMO BONUS REFERAL 15%
* MINIMAL DEPOSIT RP 25.000

HUBUNGI KAMI :
WEBSITE : WWW.HITSDOMINO.COM
BBM : 2A439BDF
YAHOO MESSENGER : HITSDOMINO@YAHOO.COM
SMS : +855968564951

Tidak ada komentar:

Posting Komentar