Kamis, 18 Agustus 2016

Zaskia Gotik Kena Sindir, Karna Satu Ranjang dengan Kekasih

Pada foto itu, Zaskia tampak tidur berdua dengan Ryan di kasur rumah sakit. Zaskia melengkapi foto itu dengan ungkapan kegundahannya karena harus meninggalkan sang kekasih dalam keadaan sakit.

"Tak pernah lelah kU mendampinginya dalam keadaan lelah, sedih, sakit, dan terpuruk. Maafkan neng tidak bisa nemenin aa selama aa di rawat .  Kena neng mulai sore ini sampe tgl 23 neng ada kerjaan di luar kota. Sedih rasanya meninggalkan aa dalam kondisi seperti ini , tapi neng hrs profesional dalam tanggung jawab pekerjaan neng. Neng hanya bisa doa dari jauh dalam tugas agar aa diberi kesembuhan amin. Insya Allah, Allah berikan berkah terindah untuk kita , untuk hub kita kedepan Nya amin love aa #itikersindonesia #itikersfamily#cecepylovers," tulis Zaskia, kemarin.

Maksud hati ingin mengungkapkan rasa sedihnya, namun justru foto itu mendapat komentar pedas dari para netizen.

"Bukan sok alim ato gimana yah, bener tuh ga baik di posting2 bobo bareng dalam satu tmpat didur blom muhrimnya, si neng kan publik figur, nah takunya anak2 remaja tanggung yg msh cari jati dirinye bs ngikutin gaya itu kan ga baik yah non. Ini bukan menghujat yah cm mau kasi tau biar hidup kalian pada bener," tulis akun Mentari.

"Neng kan publik figur ,tolong kasih contoh yg baik dong..masa foto kaya gini di share," tulis akun Yulianti.

"Neng blm muhrim ko udah ngeposting pic kya gtu tanggapan org tuh beda2 meskipun cmn pura2 tidur atau apalah lagian gak pantes di lihatnya," tulis akun Ririn.

Meski banyak komentar pedas, namun ada netizen yang mencoba meredam emosi netizen yang berkomentar 'pedas' kepada Zaskia.

"Mereka gk tdur bareng itu hanya foto dan disitu banyak keluarga merek jngan berfikir negatif slow lagh," tulis akun Tiwi.

Sempat diprotes lantaran dianggap menghina lambang negara, belum lama ini pedangdut Zaskia Gotik justru didapuk sebagai duta pancasila. Komentar pedas pun datang dari para pengguna internet, salah satunya mantan artis cilik, Leony Vitria.


Personil ;Trio Kwek-Kwek' itu menyesalkan pihak yang memberikan predikat itu untuk Zaskia. Menurut Leony hal ini akan membuat pelantun 'Bang Jono' itu semakin di'bully', karena sebelumnya Zaskia mengaku tidak paham dengan pancasila.

"Sebenernya malas komen, tapi gatel banget ni jempol. Ini yang nunjuk jahat ya. Tuh eneng saja enggak ngerti kan harus ngapain, yang ada bikin eneng makin dibully. Ini terlalu lucu, kita woles saja ya, peace (komen yang fun saja ya, no hate)," tulis Leony melengkapi unggahan 'capture' pemberitaan tentang Zaskia, Senin 11 April 2016.

Leony juga mengatakan tidak mengerti tujuan dijadikannya Zaskia duta pancasila pasca-kejadian menyebut `bebek nungging` sebagai lambang sila kelima.

"Ya tapi ngerti apa saya soal negara ini, saya kan masyarakat biasa, bukan anggota MPR/DPR," tutur Leony lagi.

Melihat unggahan Leony ini, netizen pun berpendapat yang sama. "Gagalpaham sih sama yang nunjuk Zaskia jadi duta pancasila, kalau mau membuatnya paham diajarkan saja jangan langsung jadi duta," tutur akun Lidya.

"Nanti kalau sudah jadi duta pas ditanya malah makin enggak paham. Jadi duta seharusnya bisa jadi contoh yang baik," kata akun Viaz.

"Biasanya kalau jadi duta itu ketat banget seleksinya, enggak ngerti juga ini Zaskia dipilih. Syarat jadi duta itu sudah paham sama bidangnya jadi tidak perlu belajar dari nol lagi," kata akunAnin.

Pedangdut Zaskia Gotik diperiksa oleh tim penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya. Zaskia diperiksa dengan status saksi kasus dugaan pelecehan lambang negara.

Salah satu pernyataan yang belum terjawab hingga kini ialah mengapa Zaskia melontarkan "lelucon" yang berbahaya itu. Mengapa Zaskia melontarkan guyonan bahaya mengenai lambang sila kelima yang diplesetkan menjadi "bebek nungging" itu.

Pelan-pelan misteri dibalik jawaban Zasia itu mulai terang. Edi Ribut Harwanto, pengacara Zaskia Gotik, menjelaskan alasan Zaskia memberi jawaban bebek nungging. Menurut dia, selama proses persiapan syuting, Zaskia tidak mendapat penjelasan dari tim kreatif acara musik pagi tersebut.

"Eneng tidak di-briefing. Jadi, ketika ada pertanyaan menurut orang masyarakat biasa itu pertanyaan yang ringan, tapi menurut Neng sila kelima itu lambangnya apa itu adalah pertanyaan berat," jelas dia.

Edi melanjutkan, dalam keadaan tidak memahami jawaban pertanyaan itu, Zaskia didesak oleh penonton di studio yang terus meneriakinya. Seruan dari para penonton semakin keras bahkan menyebut kata "itik-itik-itik".

"Karena di situ ada desakan yang besar dari penonton, maka Zaskia menyampaikan brandyang membesarkan namanya di panggung hiburan, yaitu 'Bebek Nungging'," kata dia.

Pedangdut Zaskia Gotik tak hanya tersandung kasus dugaan penghinaan lambang sila ke-5 Pancasila. Tapi juga mengganti tanggal Hari Proklamasi yang jatuh setiap 17 Agustus.

Polisi menemukan coretan tanggal 17 Agustus saat acara. Lalu, apa alasan Zaskia? Apakah benar tidak tahu Hari Proklamasi Kemerdekaan?

"Gini loh.. Lillahi taala saya ngga sengaja untuk coret ganti jawaban itu," ujar Zaskia di kantor Direktorat Reserse dan Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis 24 maret 2016.

Saat itu, kata Zaskia, semua audiens dan pengisi acara lagi serentak tertawa. Termasuk yang berada di belakang Zaskia.

Tapi, apakah Zaskia tahu jawabannya? "Saya udah tau jawaban itu," tegasnya.

Lalu mengapa mencoret dan mengubah menjadi 32 Agustus. Zaskia mengaku terbawa suasana.

"Tapi di belakang ini dibuat melenceng. Jadi saya terbawa suasana hiburan. Ya bener, Neng nulis itu, ya saya coret. Nah saya salah," kata pemilik nama asli Syurkianih ini.

Diakui Zaskia dia melakukan itu hanya sekadar bercanda. Dia pun meminta maaf dengan sikap salahnya itu. "Maafkan Neng sekali lagi," tutupnya.


Nikmati Permainan di Meja Permainan Terbesar Di HITSDOMINO


Untuk DAFTAR silahkan klik disini


Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, Bandar Q, Adu Q, Bandar Poker dan Capsa Susun
Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 6 Games

PROMO DAHSYAT HITSDOMINO
* Bonus TURNOVER 0.5% / minggu
* Bonus Referal 15% / seumur hidup

Tersedia 6 Games :
* Poker
* Domino 99
* Adu Q
* Bandar Poker
* Bandar Q
* Capsa Susun


Ayo friends!! Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri anda dan ajak teman-teman anda untuk bermain bersama di hitsdomino serta menangkan Jackpot di hitsdomino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar