Kamis, 18 Agustus 2016

Pria Ini Berfoto Bersama 13 Istrinya yang Sedang Hamil Semua, Bikin Netizen Bingung…


Pernikahan yang sejatinya didamba-dambakan oleh setiap pasangan adalah pernikahan yang adil antara dirinya sendiri dan pasangan. Terlebih lagi jika sang pria melakukan poligami maka dari itu agama dan social pria dapat menikah lebih dari sekali.

Agen Poker Online
Alasan mengapa seorang pria ingin berpoligami kebanyakan sering kita jumpai pada kasus-kasus poligami umumnya. Pria juga diharapkan agar bersikap adil pada pasangan karena pria lebih bisa bersikap adil dibandingkan wanita. Namun yang perlu diketahui memiliki banyak istri itu tidak lah mudah.
Baru-baru ini ada sebuah foto yang beredar dan memperlihatkan sebuah gambar seorang pria dengan 13 wanita cantik yang sedang hamil sedang hangat diperbincangakn di internet. Namun belum diketahui identitas dari pria tersebut dan juga para wanita-wanita tersebut. Dari kabar yang beredar pria tersebut merupakan suami dari 13 wanita hamil tersebut.

Agen Domino Online
Wanita-wanita yang berada pada foto tersebut merupakan teman satu sama lain. Semua wanita itu merasa nyaman berbagi suami, meskipan dalm keadaan hamil. Masing-masing dari wanita tersebut memiliki usia kehamilan yang berbeda sekitar 3-5 minggu jaraknya.

Baca Juga : Menyedihkan!! Suami Hamili Wanita Lain, Istri Tak Mampu Bayar Persalinan Minta bantuan Lewat Facebook, Ini modus atau Beneran?

Namun pada foto tersebuat terlihat foto dari orang negeria, hal ini sangat lah tidak wajar melihat bahwa hukum yang berda di Nigeria tak memperbolehkan seorang pria berpoligami meskipun pada kenyataan banyak yang melakukannya.

Jika diperhatikan lagi foto tersebut terlihat seperti editan, foto sang pria terlihat seperti tempelan saja. Belum lagi foto tersebut tidak jelas dari mana sumbernya.


Nikmati Permainan di Meja Permainan Terbesar Di HITSDOMINO


Untuk DAFTAR silahkan klik disini


Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, Bandar Q, Adu Q, Bandar Poker dan Capsa Susun
Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 6 Games

PROMO DAHSYAT HITSDOMINO
* Bonus TURNOVER 0.5% / minggu
* Bonus Referal 15% / seumur hidup

Tersedia 6 Games :
* Poker
* Domino 99
* Adu Q
* Bandar Poker
* Bandar Q
* Capsa Susun


Ayo friends!! Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri anda dan ajak teman-teman anda untuk bermain bersama di hitsdomino serta menangkan Jackpot di hitsdomino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar