Senin, 29 Agustus 2016

Pemain Asing Di Seleksi Persija Jakarta Secara Besar-besaran

 http://bit.ly/2bjYz9a

Agen Poker Online-Persija Jakarta mulai menyusun kekuatannya jelang hadapi putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC). Bertempat di Lapangan Yon Zikon 14, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016), Persija menggelar latihan di bawah bimbingan pelatih caretaker, Jan Saragih.

Dalam kesempatan ini, Persija juga menyeleksi empat pemain asing. Rodrigo Tosi, Thiago Amaral, Rafael Tardini dan Djibril Coulibaly ikut bergabung di skuat Macan Kemayoran. Selain itu Persija juga akan menyeleksi pemain kebangsaan Paraguay, Silvio Escobar. Namun ia belum ikut berlatih karena baru tiba di Jakarta.


"Saya baru pertama latihan di Persija. Saya tahu Persija tim besar dan saya harap bisa melanjutkan karier di sini," ucap Coulibaly yang sempat berkarier di Persib Bandung dan Barito Putera.


Agen Domino Online-Sebelumnya, Persija sudah menyeleksi Hector Zaghi dan Alan Junior Caetano. Namun keduanya langsung dicoret karena tidak bisa memenuhi harapan pelatih dan manajemen tim. 


Untuk sementara, Persija hanya memiliki dua pemain asing. Mereka adalah William Pacheco asal Brasil dan Hong Soon Hak dari Korea Selatan.


 http://bit.ly/2bjYz9a

Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, BandarQ, Bandar Poker, Adu Q dan Capsa Susun
Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 6 Games

Untuk DAFTAR silahkan klik link ini :

HOT PROMO !!!
* PROMO BONUS TURNOVER 0.5%
* PROMO BONUS REFERAL 15%
* MINIMAL DEPOSIT RP 25.000

HUBUNGI KAMI :
WEBSITE : WWW.HITSDOMINO.COM
BBM : 2A439BDF
YAHOO MESSENGER : HITSDOMINO@YAHOO.COM
SMS : +855968564951

Tidak ada komentar:

Posting Komentar