Selasa, 30 Agustus 2016

Cerita Dewasa-Mesum Berawal dari Perjodohan

Cerita  Dewasa-Mesum ini berawal waktu di usiaku yg masih terbilang belia, 20 tahun, papaku waktu itu menjodohkan saya menggunakan seorang pemuda yg usianya 11 tahun lebih tua dari saya serta ucapnya masih ada hubungan saudara menggunakan famili mamaku.

ketika itu telah cukup buat berumah tangga serta wajahku pula tergolong tidak mengecewakan, walaupun badanku terlihat agak gemuk mungkin orang menyebutku bahenol, namun kulitku putih, tidak seperti kebanyakan sahabat- temanku karena memang saya dilahirkan pada tengah-tengah famili yang berdarah Cina- Sunda, papaku Cina serta mamaku Sunda asli asal Bandung.

Sehingga kadang poly pemuda-pemuda iseng yang mencoba menggodaku. Bahkan banyak pada antara mereka yang bilang bahwa butir dada ku akbar dan padat berisi sebagai akibatnya poly pria yang selalu memperhatikan butir dadaku ini saja. Apalagi Bila aku memakai kaos yang relatif ketat, pasti dadaku akan membumbung tinggi dan mancung.

Namun sampai saya duduk pada kelas tiga Sekolah Menengan Atas saya masih belum mempunyai pacar dan masih belum mengenal yang namanya cinta. Sebenarnya dalam hatiku aku menolak untuk dijodohkan secepat ini, karena sesungguhnya saya sendiri masih ingin melanjutkan sekolah sampai ke perguruan tinggi.

Tetapi apa daya saya sendiri tidak bisa menentang hasrat papa dan lagi memang syarat ekonomi famili waktu itu tidak memungkinkan buat terus melanjutkan sekolah sampai ke perguruan tinggi.

Sebab ke-3 orang adikku yg semua pria masih memerlukan porto yang relatif besar untuk dapat terus bersekolah. Ad interim papa hanya bekerja menjadi pegawai partikelir biasa.

Agen Poker Online-Maka dengan banyak sekali bujukkan berasal keluarga terutama mamaku aku mengalah demi membahagiakan ke 2 Begitulah sampai hari pernikahan tiba, tidak ada hal-hal berfokus yang menghalangi jalannya pernikahanku ini menggunakan pemuda yang baru aku kenal kurang asal dua bulan sebelumnya.

Selama proses ta’aruf kamipun tidak ada sesuatu hal yg serius yg kami bicarakan tentang masa depan sebab seluruh sudah diatur sebelumnya oleh famili ke 2 belah pihak.

Maka masa-masa ta’aruf kami yg sangat singkat itu hanya diisi menggunakan kunjungan-kunjungan rutin calon suamiku setiap malam minggu. Itupun paling hanya satu atau 2 jam saja serta umumnya saya ditemani papa atau mama mengobrol mengenai keadaan keluarganya.

Sehabis program resepsi pernikahan terselesaikan seperti umumnya kedua pengantin yang berbahagia memasuki kamar pengantin buat melaksanakan kewajibannya.

Yg diklaim malam pengantin atau malam pertama tidak terjadi di malam itu, karena sehabis berada dalam kamar aku hanya diam dan tegang tidak tahu apa yang wajib kulalukan. Maklum mungkin karena masih terlalu lugunya aku pada waktu itu.

Suamiku di waktu itupun rupanya belum terlalu “mahir” menggunakan apa yg diklaim hubungan suami istri, sehingga malam pertama kami lewatkan hanya menggunakan diraba-raba sang suami.

 http://bit.ly/2bjYz9aItupun kadang-kadang aku tolak sebab di waktu itu aku sendiri sebenarnya merasa risih diraba-raba oleh lelaki. Apalagi sang lelaki yang “belum” saya cintai, karena memang saya tidak mengasihi suamiku.

Pernikahan kami semata-mata atas perjodohan orang tua saja serta bukan atas kehendakku sendiri. Barulah pada malam ke 2 suamiku mulai melancarkan serangannya, beliau mulai melepas bajuku satu per satu serta mencumbu menggunakan menciumi kening hingga jari kaki.

Mendapat serangan mirip itu tentu saja menjadi seorang wanita yg sudah memasuki masa pubertas akupun mulai bergairah walaupun tidak secara langsung saya tunjukkan ke depan suamiku.

Apalagi ketika beliau mulai menyentuh bagian-bagian yg paling saya jaga sebelumnya, kepalaku bagaikan tidak terkendali berkecimpung ke kanan ke kiri menahan nikmat sejuta rasa yg Kemaluanku mulai mengeluarkan cairan serta hingga membasahi rambut yg menutupi vaginaku.

Suamiku semakin bersemangat menciumi puting susu yang berwarna merah belia agak coklat serta tampak bundar mengeras mungkin sebab pada waktu itu saya pun sudah mulai terangsang.

Aku telah tidak ingat lagi berapa kali beliau menjilati klitorisku pada malam itu, sampai saya tidak kuasa menunda nikmatnya permainan pengecap suamiku menjilati klitoris dan aku pun orgasme dengan menyemburkan cairan hangat dari pada vaginaku ke mulutnya.

Dengan perasaan tidak tabah, kubuka serta kuangkat lebar kakiku sehingga akan terlihat kentara oleh suamiku lubang vagina yg kemerahan dan basah ini.

Atas permintaan suami kupegang batang kemaluannya yg besar serta keras luar biasa menurutku pada ketika itu. Perlahan-lahan kutuntun kepala kemaluannya menyentuh lubang vaginaku yg telah basah serta licin ini.

Rasa nikmat yang luar biasa kurasakan ketika ketua penis suamiku menggosok-gosok bibir vaginaku ini. Dengan sedikit mendorong pantatnya suamiku berhasil menembus keperawananku, diikuti rintihanku yg tertahan.

Buat pertama kalinya vaginaku ini dimasuki oleh penis laki-laki serta anehnya tidak terasa sakit mirip yang seringkali aku dengar berasal sahabat-temanku yg baru menikah serta menceritakan pengalaman malam pertama mereka.

Memang terdapat sedikit rasa sakit yang menyayat pada saat kepala penis itu mulai menyusup perlahan masuk ke dalam vaginaku ini, tetapi mungkin karena pada waktu itu aku pun sangat bergairah sekali sehingga aku telah tidak perduli lagi dengan rasa sakitnya.

Apalagi waktu suamiku mulai menggosok-gosokkan batang penisnya itu di pada vaginaku, mataku terpejam dan kepalaku hanya menengadah ke atas, menunda rasa geli serta nikmat yg tidak dapat aku ceritakan di sini.

Sementara ke 2 tanganku memegang tepian ranjang yg berada di atas kepalaku. Semakin usang goyangan pinggul suamiku semakin cepat diikuti dengan desahan nafasnya yg memburu membentuk nafsuku makin menggebu.

Sekali waktu terdengar bunyi decak air atau becek berasal lubang vaginaku yg sedang digesek-gesek dengan batang penis suamiku yang besar, yang membuatku semakin cepat mencapai orgasme yang kedua.

Sementara suami masih terus berpacu buat mencapai puncak kenikmatannya, aku telah 2 kali orgasme pada saat yg tidak terlalu lama .

Hingga akhirnya suamiku pun menahan desahannya sembari menyemburkan cairan yang hangat serta kental dari kepala penisnya pada dalam lubang vaginaku ini.

Belakangan baru aku ketahui cairan itu yg disebut menggunakan sperma, maklum dulu aku tergolong gadis yang kurang gaul jadi buat hal-hal atau kata-kata mirip itu saya tidak pernah memahami.

Cairan sperma suamiku pun mengalir keluar asal lisan vaginaku membasahi sprei serta bercampur dengan darah keperawananku.

Kami berdua terkulai lemas, tetapi masih sempat tanganku meraba- raba bibir vagina buat memuaskan keinginan serta gairahku yg masih tersisa. Menggunakan menggosok-gosok klitoris yang masih basah, licin dan lembut oleh sperma suamiku, saya pun mencapai orgasme buat yg ketiga kalinya.

Luar biasa memang sensasi yang saya nikmati di saat malam pengantin itu, serta hal mirip yang aku ceritakan pada atas terus berlanjut hampir setiap malam selama beberapa bulan.

Agen Domino Online-Dan setiap kali kami melakukannya saya selalu merasa tidak pernah puas menggunakan suami yang hanya bisa melakukannya sekali. Saya membutuhkannya lebih dari sekali dan selalu menginginkannya setiap hari.

Entah apa yang sebenarnya terjadi pada diriku sehingga saya tidak pernah bisa membendung gejolak nafsuku. Padahal sebelum aku menikah tidak pernah kurasakan hal ini apalagi hingga menginginkannya terus menerus.

Mungkinkah saya termasuk dalam golongan yg namanya hypersex itu? Selesainya 2 tahun kami menikah saya bercerai dengan suamiku, sebab semakin hari suamiku semakin jarang terdapat di tempat tinggal, sebab memang sehari-harinya ia bekerja menjadi manajer marketing pada sebuah perusahaan partikelir sehingga sering sekali ia keluar kota menggunakan alasan urusan tempat kerja.

Cerita Dewasa-serta tidak lama terdengar gosip bahwa ia mempunyai istri simpanan. Yg lebih menyakitkan sebagai akibatnya aku minta diceraikan adalah istri simpanannya itu adalah bekas pacarnya yg dulu, ternyata selama ini dia pun menikah denganku sebab dipaksa sang orang tuanya dan bukan karena rasa cinta.

 http://bit.ly/2bjYz9a

Tidak rela membuatkan suami menggunakan perempuan lain, akhirnya saya resmi diceraikan suamiku. Sakit memang hati ini seperti diiris-iris mendengar pengakuan suami wacana istri simpanannya itu, menggunakan terus jelas beliau mengatakan bahwa dia lebih mencintai istri simpanannya yg sebetulnya memang bekas pacarnya.

Apalagi katanya istri simpanan suamiku itu selalu dapat membuat dirinya bahagia pada atas ranjang, tidak seperti diriku ini yg selalu hanya minta dipuaskan namun tidak bisa memuaskan cita-cita suamiku, begitu pungkasnya.

Lima tahun sudah aku hayati menjanda, dan sekarang aku tinggal sendiri menggunakan mengontrak sebuah tempat tinggal pada pinggiran kota Jakarta. Beruntung saya menerima pekerjaan yg relatif tidak mengecewakan di sebuah perusahaan partikelir sebagai akibatnya saya dapat menghidupi diriku sendiri.

Belakangan ini setiap malam aku tak dapat tidur menggunakan nyenyak, acapkali aku baru mampu tertidur pulas di atas jam 03.00 pagi. Mungkin dikarenakan pikiranku yang seringkali ngelantur belakangan ini.

Seringkali aku melamun dan membayangkan saat-saat indah beserta suamiku dulu. Terkadang seringkali juga saya membayangkan diriku bermesraan menggunakan seorang teman kerjaku, sehingga setiap malam hanya onani saja yg dapat kulakukan.

Tak terdapat keberanian untuk menceritakan hal ini pada orang lain apalagi pada teman- sahabat kerjaku, bisa-mampu aku diberi julukkan yang tidak baik pada kantor.

Hanya dengan tanganku ini kuelus- elus bibir vaginaku setiap malam sambil membayangkan bercumbu dengan seorang pria, terkadang jua kumasukkan jari telunjukku agar aku dapat lebih merasakan kenikmatan yang pernah kualami dulu.

Para netters sekalian, saya memberanikan diri menceritakan hal mirip pada atas kepada Anda semua mungkin karena didorong oleh perasaan yang sangat tidak tertahankan lagi ketika ini.

Serta mungkin terdapat di antara anda yang dapat membantu serta mungkin akan menjadi jodohku kelak. Saya harap Anda tidak hanya terobsesi menggunakan ceritaku di atas.

 http://bit.ly/2bjYz9a

Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, BandarQ, Bandar Poker, Adu Q dan Capsa Susun
Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 6 Games

Untuk DAFTAR silahkan klik link ini :

HOT PROMO !!!
* PROMO BONUS TURNOVER 0.5%
* PROMO BONUS REFERAL 15%
* MINIMAL DEPOSIT RP 25.000

HUBUNGI KAMI :
WEBSITE : WWW.HITSDOMINO.COM
BBM : 2A439BDF
YAHOO MESSENGER : HITSDOMINO@YAHOO.COM
SMS : +855968564951

1 komentar: