Kamis, 08 September 2016

Wow Wanita Ini Gemukkan Badan Hingga Tak Bisa Bergerak, Alasannya...??

 http://bit.ly/2bjYz9a

Agen Poker Online-Biasanya, tiap-tiap orang menginginkan mempunyai bentuk badan yang ideal atau bahkan juga langsing. Tidak cuma bikin tampilan semakin mengesankan, badan langsing juga bikin seorang lebih gampang bergerak, lebih sehat serta terlepas dari beragam penyakit beresiko seperti cholesterol, diabetes juga semacamnya. Namun nih ya, wanita bernama Monica Riley ini malah menginginkan mempunyai badan yang gemuk. Wanita asal Fort Worth, Texas ini bahkan juga bercita-cita menginginkan jadi wanita tergemuk didunia serta ia juga menginginkan selalu bikin gemuk badannya sampai ia tidak dapat bergerak sama sekali. 

Diambil dari laman dailymail. co. uk, Monica sekarang ini mempunyai berat tubuh seberat 70 stone atau setara dengan 317 kg. Walau berat tubuhnya telah ada diatas rata-rata serta disebutkan obesitas, Monica mengakui kalau ia masihlah bakal memperberat badannya sampai meraih 70 stone atau setara dengan 444 kg. Wanita ini mengakui kalau ia begitu bahagia sudah mempunyai badan gemuk.

 http://bit.ly/2bjYz9a

Bahkan juga, ia mengakui kalau kebahagiaannya jadi tambah sesudah sang kekasih senantiasa ada di sisinya untuk memberi service optimal untuk dia. Sang kekasih yaitu Sid Riley, belakangan ini memanglah senantiasa ada di segi Monica. Pria ini sudah menggunakan waktunya untuk membikinkan makanan dan minuman untuk Monica. Ia juga yang senantiasa menolong Monica setiap saat ia bakal lakukan suatu hal. 

Monica menyampaikan, " Rencanaku yaitu mempunyai berat tubuh seberat 444 kg. Saat ini saya tidak dapat bergerak. Namun saya terasa begitu bahagia. Saya terasa seperti ratu lantaran Sid senantiasa setia menungguku serta memberi yang paling baik untukku. Ia sudah jadi kaki juga tangan untukku. Ia begitu semangat saat ia dapat membantuku. Ini dapat adalah fantasi seksual untuk kami serta kami telah membicarakannya. Ia membantuku dalam segalanya, waktu di sofa, waktu di kasur atau bebrapa waktu yang lain. Saya senantiasa berbaring sesudah makan, serta ia senantiasa setia membantuku berguling lantaran perutku sangat besar. " 


 http://bit.ly/2bjYz9a

Agen Domino Online-Walaupun Monica saat ini sudah mempunyai badan yang begitu gemuk, ia merencanakan untuk mempunyai buah hati berbarengan Sid. Sekarang ini, ia bahkan juga tengah menggerakkan program hamil. Monica menyampaikan, " Kami merencanakan mempunyai buah hati. Tak ada yang dapat hentikan hasrat kami bakal hal semacam itu. Saya meyakini saya tentu dapat menjaga buah hati ditempat tidurku. Untuk memudahkan itu semuanya, kami bakal mencari pengasuh untuk buah hati kami kelak. " 

Dari sebagian laporan yang ada, sepanjang 4 bln. paling akhir sesudah pertemuannya dengan Sid, berat tubuh Monica sudah jadi tambah sejumlah 4 stone atau setara dengan 25 kg. Ia bahkan juga menyampaikan kalau Sid selalu memberinya banyak makanan serta minuman hingga ia dapat jadi tambah gemuk sehari-harinya. Lantaran makin gemuk, Monica juga terasa kalau dianya makin seksi. Ia menyampaikan, " Makin gemuk badanku, saya terasa makin seksi. Saya sukai dengan perutku yang besar serta lembut. Sid sukai memasak untukku serta saya tidak mesti bangun untuk makan atau lakukan apa pun. Ini seperti surga bagiku. " 

Dengan apa yang dikehendakinya, rupanya beberapa orang melarang Monica bikin gemuk badannya. Sang ibu sudah berkali-kali memarahinya serta menasehatinya kalau badan gemuk begitu tak sehat untuk dia. Sang ibu serta sebagian kerabat juga teman dekat menyampaikan kalau dengan selalu bikin gemuk badannya, Monica sama saja menumpuk penyakit di badannya serta ini sama dengan bunuh diri. Cuma saja, walau beberapa orang sudah memarahinya, Monica tak menghiraukan hal semacam itu. Cita-citanya sekarang ini yaitu ia menginginkan jadi wanita tergemuk didunia yang senantiasa didampingi serta dilayani kekasih hatinya. 

Tentang apa sebagai harapan Monica ini, apa nih respon anda Ladies. Mudah-mudahan saja, Monica selekasnya mengerti kalau apa yang dikerjakannya begitu tak sehat serta ia juga dapat mengontrol emosinya untuk jadi wanita tergemuk didunia. Bila anda, ingin juga tidak nih jadi wanita tergemuk?


 http://bit.ly/2bjYz9a


Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, BandarQ, Bandar Poker, Adu Q dan Capsa Susun
Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 6 Games

Untuk DAFTAR silahkan klik link ini :

HOT PROMO !!!
* PROMO BONUS TURNOVER 0.5%
* PROMO BONUS REFERAL 15%
* MINIMAL DEPOSIT RP 20.000

HUBUNGI KAMI :
WEBSITE : WWW.HITSDOMINO.COM
BBM : 2A439BDF
YAHOO MESSENGER : HITSDOMINO@YAHOO.COM

SMS : +855968564951

Tidak ada komentar:

Posting Komentar