Kamis, 08 September 2016

Medan Jalan Wahidin Diminta Jaga dan Rawat Parit yang Baru Dibeton

 http://bit.ly/2bjYz9a

Medan : Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, meninjau pembetonan parit di Jalan Wahidin, Kelurahan Pandau Hulu II, Kecamatan Medan Ruang.

Pembetonan dikerjakan untuk kurangi genangan air yang berlangsung ketika hujan deras. Sebab, lewat pembetonan keadaan parit bakal makin lebar serta dalam lantaran dikerjakan pengorekan terlebih dulu. 

Agen Poker Online-Kehadiran akhyar memperoleh animo dari beberapa warga sekitaran. Mereka mengatakan terima kasih lantaran Pemko Medan sudah menyahuti permasalahan genangan air yang sampai kini senantiasa dikeluhkan. 
Diinginkan lewat pembetonan parit yang dikerjakan itu, kegiatan warga tak akan terhalang seperti yang sampai kini dihadapi. 

Menurut Akhyar, permasalahan parit serta drainase saat ini jadi konsentrasi perlakuan yang dikerjakan Pemko Medan. 

“Selain parit serta drainase, kita juga selalu lakukan perbaikan infrastruktur jalan dengan cara bertahap manfaat memberi service paling baik pada orang-orang. Berarti, kita menginginkan memberi yang paling baik untuk warga Kota Medan. Karenanya kita minta support penuh semua warga, ” kata Akhyar.

 http://bit.ly/2bjYz9a

Agen Domino Online-Sebagai satu diantara bentuk support yang didapatkan, Akhyar mengharapkan supaya warga bisa menjaga serta melindungi parit yang baru dibeton dengan tak buang sampah dalam parit. Jika ada sampah dalam parit, Akhyar minta warga dengan penuh kesadaran untuk membersihkannya. Demikian halnya jika lihat lubang yang terhalang, Akhyar mengharapkan warga ingin mengoreknya hingga air yang menggenangi jalan dapat masuk kedalam parit. 

Disamping itu Kadis Bina Marga Kota Medan, Khairul Syahnan, menerangkan, pembetonan parit dikerjakan dalam usaha menangani genangan air yang berlangsung di Jalan Wahidin ataupun Jalan Thamrin setiap saat hujan deras. 

 “Dengan pembetonan ini, kita berharap air dapat mengalir dengan lancar. Bila air parit lancar genangan air akan tidak berlangsung, ” jelas Syahnan.


 http://bit.ly/2bjYz9a


Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, BandarQ, Bandar Poker, Adu Q dan Capsa Susun
Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 6 Games

Untuk DAFTAR silahkan klik link ini :

HOT PROMO !!!
* PROMO BONUS TURNOVER 0.5%
* PROMO BONUS REFERAL 15%
* MINIMAL DEPOSIT RP 20.000

HUBUNGI KAMI :
WEBSITE : WWW.HITSDOMINO.COM
BBM : 2A439BDF
YAHOO MESSENGER : HITSDOMINO@YAHOO.COM

SMS : +855968564951

Tidak ada komentar:

Posting Komentar