Kamis, 08 September 2016

Bentuk Buah Pir Ini Berbentuk Mirip Buddha

 http://bit.ly/2bjYz9a

Agen Poker Online-Seseorang petani asal Tiongkok, Gao Xianzhang meningkatkan usaha tidak terduga serta untungkan dengan berjualan buah pir berupa Buddha. Buah itu pertama nampak pada 2009 lantas serta saat ini jadi buah paling laku di Vietnam mendekati Th. Baru Imlek. 

Terkecuali memiliki bentuk yang unik, buah pir berupa Buddha ini nyatanya juga di jual dengan cara on-line di Alibaba. Untuk memperoleh 10 buah pir Buddha mesti merogoh kocek pada Rp 70 ribu sampai Rp 140 ribu. 
Seseorang pedagang di Vietnam memaparkan kalau ia mulai jual pir pada bln. Desember 2015 dengan harga sekitaran Rp 28 ribu per biji. Ia mengakui awalannya tidak pernah memikirkan buah berupa Buddha bakal laku di market.  

Beberapa pelanggan tertarik dengan tampilan buah pir yang lucu. Tidak cuma itu, konsumen juga menyampaikan kalau buah pir itu mempunyai arti yang indah serta mengharapkan membawa keberuntungan serta kekayaan untuk keluarganya. 

Agen Domino Online-Dalam mitos Cina, buah pir Buddha diakui membawa nasib baik. Awalannya si petani, Gao dikira hilang ingatan oleh orang sekitaran kalau mustahil dapat membuahkan buah pir berupa Buddha. Saat ini, Gao dapat menertawakan orang sekitaran mengenai hasil bertaninya yang dapat membuahkan buah pir berupa Buddha.

 http://bit.ly/2bjYz9a

Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, BandarQ, Bandar Poker, Adu Q dan Capsa Susun
Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 6 Games

Untuk DAFTAR silahkan klik link ini :

HOT PROMO !!!
* PROMO BONUS TURNOVER 0.5%
* PROMO BONUS REFERAL 15%
* MINIMAL DEPOSIT RP 20.000

HUBUNGI KAMI :
WEBSITE : WWW.HITSDOMINO.COM
BBM : 2A439BDF
YAHOO MESSENGER : HITSDOMINO@YAHOO.COM
SMS : +855968564951

Tidak ada komentar:

Posting Komentar