Rabu, 07 September 2016

Wow..!! GILA BENAR SEORANG ISTRI NEKAT MEMOTONG BURUNG SUAMI NYA.

 http://bit.ly/2bjYz9a

Agen Poker Online-Karna Api cemburu memanglah kadang-kadang dapat jadi hal yang mengerikan jika tak dapat menahan emosi, seperti peristiwa ini : Saat seseorang istri nekat memotong burungnya suami akibat sakit hati karena perselingkuhan, seperti ini kah yang perlu dikerjakan seseorang istri pada suami nya? 

hal semacam ini berlangsung lantaran kecembuaruan nya yang begitu besar pada suami, ya anda pasti juga tahu. orang jika lagi cemburu gak dapat menyeimbangkan mana yang fikiran serta mana yang perasaan, atau dapat pula di sebut dengan emosi sebentar yang ujung ujung nya nampak lah rasa penyesalan. 
Endah (49), istri yang memotong alat kelamin suaminya, Endang (51) diamankan di Polsek Sumber Jaya, Lampung Barat. 

Kapolsek Sumber Jaya, Komisaris Ruzwa Bahri, membetulkan tentang penangkapan tersangka Endah serta telah diamankan di Mapolsek Sumber Jaya. 

Menurut Ruzwa Bahri, penangkapan tersangka Endah bermula saat ada seseorang warga lihat seseorang wanita jalan di jalan raya lokasi Sumber Jaya, Lampung Barat, yang nyatanya yaitu Endah, istri ke-2 Endang–korban yang kemaluannya dipotong. 

Aparat keamanan yang mendengar info segera menuju tempat. 

“Kami amankan dia di jalan raya waktu tengah jalan kaki, ” kata Ruzwa waktu dihubungi lewat telephone. 

Disamping itu keadaan Endang (49), warga Pemangku Paling utama II, Pekon Puralaksana, Waytenong, Lampung Barat, yang kemaluannya dipotong istri keduanya, saat ini berangsur lebih baik. 

Agen Domino Online-Walau demikian, polisi belum dapat memohoni info Endang untuk memahami masalah pemotongan alat vital korban oleh istri keduanya bernama Endah (51). Endang masihlah shok serta senantiasa menangis bila di tanyai sekitar momen yang menimpanya. Baik di tanyai polisi, maupun oleh sanak keluarganya. 

Edi (21), anak Endang dari istri pertama, menjelaskan, sekarang ini keadaan ayahnya telah lebih baik. Walau untuk kesibukan seperti makan serta mandi, belum dapat dikerjakan dengan cara normal. Untuk buang air, Endang memakai selang kecil yang dipasang dokter. 

“Dipasang selang untuk buang air seni, mulai sejak Senin pagi. Cocok hingga dirumah sakit, malam harinya segera dioperasi untuk bersihkan daerah kemaluannya agar tak infeksi, ” kata Edi. 

Korban dirujuk ke RS Handayani, Kotabumi, Lampung Utara, Senin sekitaran jam 07. 00 WIB, sesudah memperoleh perawatan di Puskesmas Fajar Bln.. 

Walau dengan cara fisik berangsur baik, Endang kelihatannya masihlah trauma atas momen yang menimpanya. Bila di tanyai urutan permasalahan oleh sanak saudara mengenai permasalahan yang berbuntut pemotongan ala vital itu, Endang bakal segera menangis sesenggukan. 

Walau peristiwa ini telah sekian waktu lalu tetapi ambilah pelajaran untuk waspada dalam bangun jalinan keluarga, salam hangat dari admin.


 http://bit.ly/2bjYz9a


Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, BandarQ, Bandar Poker, Adu Q dan Capsa Susun
Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 6 Games

Untuk DAFTAR silahkan klik link ini :

HOT PROMO !!!
* PROMO BONUS TURNOVER 0.5%
* PROMO BONUS REFERAL 15%
* MINIMAL DEPOSIT RP 25.000

HUBUNGI KAMI :
WEBSITE : WWW.HITSDOMINO.COM
BBM : 2A439BDF
YAHOO MESSENGER : HITSDOMINO@YAHOO.COM

SMS : +855968564951

Tidak ada komentar:

Posting Komentar