Selasa, 23 Agustus 2016

Hanya Di Medan , Polisi Jadi Korban Begal, Tapi Begini Akhirnya ...


Agen Poker
Kedua begal ini bernama Ahmad Fauzi Habidi (19) dan Andika Prawira Eka Sinurat (19), mereka sudah di tangkap petugas polsek Medan Kota . 

Sementara dua rekannya berhasil kabru dan masih dalam pengejaran polisi , Dua pelaku lagi maish kita kejar." Kata Kapolsek Medan Kota , AKP Martuasah Tobing, didampingi Kanit Reskrim, AKP Martualesi Sitepu, Senin (22/8/2016) .

AKP Martuasah mengatakan, sebelumnya komplotan begal ini sudha berkali-kali bereaksi di sebagai lokasi di Medan. Mereka tertangkap setelah membegal anggota polisi, Freddy Marpaung (27) .



Awalnya korban melintas di jalan Brigjen Katamso,  Medan Maimun , Senin dini hari sekira pukul 03:00 WIB, Mengendarai sepeda motor Yahamh Vixion Nopol BK 6459 DK.

Tiba-tiba dia di pepet 4 pelaku yang berboncengan sepeda motor, korban yang jalannya terhalang, langsung berhenti . para pelaku menodongkan senjata tajam, dan merampas sepeda motor korban. 

Agen BandarQ
"Para pelaku langsung menodongkan senjata tajam dan mengambil paksa sepeda motor korban, lalu kabur , pelaku melarikan diri,"tambahnya. 

Korban lalu melaporkan kasus pembegalan itu ke petugas Polsek Medan Kota yang berjaga di pesimpangan Jalan Juanda-Jalan Brigjen Katamso. pengejaran pun di lakukan, dan berhasil membekuk dua pelaku di Jalan Pos, Medan Denai.

(Sumber,Medansatu,com)

Nikmati Permainan di Meja Permainan Terbesar Di HITSDOMINO

Untuk DAFTAR silahkan klik link ini :
http://bit.ly/2bRqFPa


Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, Bandar Q, Adu Q, Bandar Poker dan Capsa Susun
Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 6 Games

PROMO DAHSYAT HITSDOMINO

* Bonus TURNOVER 0.5% / minggu
* Bonus Referal 15% / seumur hidup

Tersedia 6 Games 
:

* Poker
* Domino 99
* Adu Q
* Bandar Poker
* Bandar Q
* Capsa Susun

Ayo friends!! Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri anda dan ajak teman-teman anda untuk bermain bersama di hitsdomino serta menangkan Jackpot di hitsdomino

Tidak ada komentar:

Posting Komentar