Selasa, 16 Agustus 2016

Penghasilan Rp 13 Juta, Guru Ini Berhenti Ngajar Karna Lebih Memilih Pokemon Go


Dua minggu lalu, belum lama muncul berita tentang seorang pria asal Selandia Baru yang rela berhenti dari pekerjaannya demi berpetualang memburu monster dalam game Pokemon Go.

Kini, giliran seorang ibu guru di Inggris melakukan hal serupa.

Laporan dari Android Headlines, Selasa(26/7/2016) menyebutkan bahwa sang guru privat yang bernama Shopia Pedraza itu berhenti mengajar demi mencari Pokemon.

Sekali jual, akun berisi koleksi Pokemon level tinggi bisa menghasilkan duit hingga 1.000 dollar AS atau lebih dari Rp 13 juta. Ada juga jasa “Joki” alias memainkan akun milik orang lain.

“Saya mengunduhnya, lalu segera menyadari bahwa game ini bisa dipakai untuk mencari uang.” Ucap Pedraza, wanita 26 tahun yang berpenghasilan 2.000 Poundsterling (Rp 34 juta) per bulan semasa menjadi guru privat.

Untuk memfasilitasi niatannya menjadi “joki”, Pedraza yang mengaku bisa bermain Pokemon Go selama 18 jam sehari ini. Ia berencana membeli beberapa ponsel tambahan.

Jual-beli akun atau jasa seperti yang direncanakan oleh Pedraza sebenarnya tidak dibenarkan oleh Niantic selaku pembuat game Pokemon Go.

Namun, hal tersebut sebenarnya lumrah terjadi pada game online dengan sistem peningkatan karakter secara bertahap. Pokemon Go pun tak terkecuali. Belakangan para penjual akun atau jasa Pokemon Go mulai banyak bermunculan di Internet.

Baru-baru ini game Pokemon Go telah mencapai lebih dari 50 juta downloadan di Google Play Store. Ini merupakan angka yang mengejutkan mengingat sampai saat ini game hasil kerjasama Niantic Labs dengan Nintendo ini belum tersedia di semua negara khususnya di Indonesia. Jumlah download ini tentu akan terus meningkat seiring rilis Pokemon Go di negara-negara yang belum diluncurkan.

Pada awalnya, Pokemon Go diluncurkan di Amerika, Australia, Selandia Baru, dan Kanada. Beberapa waktu lalu, game Pokemon Go sudah mulai diriilis di Eropa. Beberapa negara Eropa yang sudah diluncurkan game Pokemon Go ini antara lain adalah Inggris, Jerman, Italia, Portugal, dan Spanyol.

Rilis game Pokemon Go kemudian dilanjutkan di 26 negara, yakni Austria, Belgia, Bulgaria, Kroasia, Siprus, Republik Ceko, Denmark, Estonia, dan Finlandia. Tak lama Kemudian diusul rilis di negara Yunani, Greenland, Hongaria, Islandia, Malta, Belanda, Norwegia, Polandia, Rumania, Slovakia, Slovenia, Swedia, dan Swiss.

Jepang memang agak tertinggal karena rilisnya sempat tertunta, tetapi pada akhirnya resmi dirilis. Pokemon Go mengganden McDonald’s untuk menghadirkan Pokestop, Gyms atau keduanya di lebih dari 3600 restoran di Jepang. Tak hanya itu, paket Happy Meals dan mainan berbentuk Pokemon juga sudah ditawarkan lebih awal di negara tersebut.

Tak hanya mencapai 50 juta download. game Pokemon Go yang memadukan teknologi geo-location dan Augmented Reality (AR) ini juga sudah memiliki lebih dari 21 juta pengguna aktif setiap harinya. Oleh sebab itu Pokemon Go di nobatkan sebagai salah satu game mobile terbesar dalam sejarah di Amerika Serikat. Namun, hingga saat ini belum ada informasi mengenai kapan game ini akan diluncurkan di Indonesia.


Nikmati Permainan di Meja Permainan Terbesar Di HITSDOMINO


Untuk DAFTAR silahkan klik disini


Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, Bandar Q, Adu Q, Bandar Poker dan Capsa Susun
Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 6 Games

PROMO DAHSYAT HITSDOMINO
* Bonus TURNOVER 0.5% / minggu
* Bonus Referal 15% / seumur hidup

Tersedia 6 Games :
* Poker
* Domino 99
* Adu Q
* Bandar Poker
* Bandar Q
* Capsa Susun


Ayo friends!! Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri anda dan ajak teman-teman anda untuk bermain bersama di hitsdomino serta menangkan Jackpot di hitsdomino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar