Jumat, 02 September 2016

Berita Harta Karun Jarahan Jenderal Yamashita

 http://bit.ly/2bjYz9a

Harta karun jarahan Jenderal Yamashita, apa yang spesial dari ini? Terdapat Berita Unik bahwa hal yang luput dari perhatian publik dan buku sejarah tentang peperangan adalah selalu adanya aksi penjarahan. Istilah agak halus adalah pampasan perang dimana negara atau bangsa yang kalah umumnya dijarah oleh pemenang.

Agen Poker Online-Sebenarnya peperangan itu tidak berbeda dengan perampokan bersenjata tetapi memakai bahasa lain untuk mengubah image dari tindakannya. Jenderal Tomoyuki Yamashita saat berhasil mengusir koloni-koloni barat di Asia Tenggara melakukan penjarahan besar-besar di negara seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Philipina, dan Thailand.

Saat Jenderal Yamashita menjadi Panglima Militer di Asia Tenggara, Jepang melakukan sebuah operasi yang dikenal dengan operasi Kin No Yuri (Golden Lily). Operasi ini bertujuan untuk menyediakan dana perang bagi Jepang dan tentara Jepang mulai mengumpulkan seluruh harta (emas, dll) dari setiap daerah jajahan. Mereka mengambil emas permata dari berbagai tempat dan rumah, dari museum, istana hingga rumah penduduk.
 http://bit.ly/2bjYz9a

Sampai saat Jepang menyerah, harta-harta tersebut masih terkubur di bawah tanah, walaupun sebagian sudah ditemukan. Diperkirakan lokasi tempat harta ini berada di sebuah Teluk di Philipina, tersembunyi di gua-gua, terowongan dan kompleks bawah tanah.  Banyak yang percaya akan adanya harta karun di tempat ini. Namun karena seperti berita unik yang ada bahwa medannya telah berubah, harta karun ini semakin sulit dicari. 

Di samping itu, banyak dari mereka yang tahu lokasi jarahan terbunuh selama perang, atau kemudian diadili oleh Sekutu atas kejahatan perang dan dieksekusi atau dipenjara. Jenderal Yamashita sendiri dieksekusi karena kejahatan perang pada tanggal 23 Februari 1946. Fakta Unik bahwa harta yang berasal dari jarahan kolonial Jepang di negara-negara Asia Tenggara kemungkinan besar masih banyak terkubur di sekitar teluk tersebut.

Agen Domino Online-Sterling Seagrave dan Peggy Seagrave bahkan pernah menulis buku bahwa Jenderal Mac Arthur menjadi jutawan dengan mengambil harta-harta rampasan yang diperoleh Jepang dari operasi militer mereka di Asia Tenggara. Dalam buku berjudul "The Yamato Dynasty: The Secret History of Japan's Imperial Family", terkuak fakta unik bahwa Jenderal Mac Arthur sengaja menyelamatkan Kaisar Hirohito dari tiang gantungan Tribunal Tokyo.

Fakta Unik bahwa Jenderal Mac Arthur berbagi harta-harta jarahan militer Jepang (harta karun) tersebut dengan keluarga Kaisar. Jenderal Mac Arthur memiliki rekening dan brankas khusus di Bank Swiss untuk menampung harta ini. Seharusnya harta tersebut dikembalikan ke Indonesia, Vietnam, Thailand dan Filipina sebagai bangsa-bangsa pemilik yang direbut secara paksa.

 http://bit.ly/2bjYz9a

Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, BandarQ, Bandar Poker, Adu Q dan Capsa Susun
Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 6 Games

Untuk DAFTAR silahkan klik link ini :

HOT PROMO !!!
* PROMO BONUS TURNOVER 0.5%
* PROMO BONUS REFERAL 15%
* MINIMAL DEPOSIT RP 25.000

HUBUNGI KAMI :
WEBSITE : WWW.HITSDOMINO.COM
BBM : 2A439BDF
YAHOO MESSENGER : HITSDOMINO@YAHOO.COM
SMS : +855968564951

Tidak ada komentar:

Posting Komentar