Senin, 22 Agustus 2016

Jawaban Dari Misteri Hilangnya Angka 4 di Lantai dan Kamar Hotel, Kamu Harus Tau!

  

Apakah anda pernah dengar kalau ada lift hotel yang Yang tidak ada lantai 4 nya aja di dari satu dua tiga langsung lima, Pernahkah anda memperhatikannya?. Kelihatannya memang sudah jamak untuk diketahui orang soal kejanggalan ini misteri hilangnya angka 4 di lantai dan kamar hotel.  terus apakah kamu penasaran dengan kejanggalan ini  jika iya mungkin rasa penasaran anda akan terjawab kan dengan membaca artikel ini.

Sejatinya lantai 4 sebenarnya masih ada cuma mereka kosongkan atau mengosongkan mengombinasikan huruf dengan angka 3.  Karena pada umumnya angka-angka disusun mulai dari 2345 dan seterusnya buat bilangan asli.  Tetapi buat kamu yang hobby traveling dan sering sekali blusukan ke hotel demi hotel kamu pasti makin paham sama hilangnya angka 4 yang ada di hotel yang kamu ingin  tempat yg  tidak cuma 4 saja biasanya mulai dari 4-14-24-34 dan  dan sampai seterusnya yang berhubungan dengan angka 4.

Ketiadaan lantai yang berbau dengan angka 4 itu biasanya dipoles dengan berloncatan lantai atau ganti dengan angka yang lain.  Perloncatan lantai misalnya dari lantai 3 langsung ke 5 ( lantai 4 ada cuman sengaja dikosongkan)  atau dari lantai 14 (Yang biasanya juga tidak ada karena dianggap sial)  langsung ke lantai 15 dan juga seterusnya. Tetapi  tidak semua hotel  yang  menghilangkan angka 4 tersebut.  ada yang mengakali lantai 4 dengan subtitusi  nomor lantai.  biasanya angka 4 digantikan dengan gabungan angka dan huruf  contoh  seperti lantai 3A dan lain sebagainya.

Lalu apa sih sebenarnya di balik kesepakatan tidak tertulis antara pemilik hotel ini?


sebagian masyarakat masih berkiblat dengan budaya Chinese atau Tionghoa yang mempunyai kepercayaan soal feng shui.  Angka 4 itu kakinya satu misalnya.  kalau dipikir menggunakan logika itu hal yang tidak seimbang dengan bentuk tubuh begitu Cuman berdiri kaki tunggal itu rentan sekali buat menopang tubuhnya sendiri. Lalu angka 4 mempunyai model seperti kursi yang terbalik.  sehingga angka 4D Tidak bagus untuk kedudukan dan jabatan karena ditenggarai bisa membuat jabatan yang dimiliki bakalan turun atau jatuh.

Tidak berhenti sampai disitu saja pada pelafalan bahasa Cina angka 4 dibatasi yang misalkan Kalau diartikan bisa bermakna mati beda lagi sama pelafalan bahasa Jepang Angka 4 justru bermakna kesedihan yang sebenarnya dua-duanya mempunyai  arti yang buruk.

Agen Domino Online
saking ngerinya angka yang berbau 4 pun Sampit ditiadakan di beberapa Hotel baik Negeri maupun di luar negeri.  dari yang awalnya angka 4 sekarang juga cukup banyak yang menghilangkan angka  Selain empat misalnya angka 13 terlepas dari mitos yang dibawa dari budaya barat bahwa angka 13 adalah angka yang membawa sial,  ini dikarenakan Jika satu ditambah dengan 3 akan menghasilkan angka 4 mungkin karena itu juga angka 13 ditiadakan.  hal yang sama juga terjadi di lantai 22-31 40 dan juga seterusnya yang unsurnya kalo dijumlahin bakal menunjukkan angka 4.

Kata siapa hal ini cuma dianut untuk orang yang keturunan Tionghoa saja,  buktinya makin kemari semakin banyak yang mengikuti untuk menghilangkan angka 4 karena tamu hotel bisa dari kalangan mana saja jadi para pengusaha itu pun takut kalau konsumennya Memegang teguh budaya tersebut.


Nikmati Permainan di Meja Permainan Terbesar Di HITSDOMINO

Untuk DAFTAR silahkan klik disini

Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, Bandar Q, Adu Q, Bandar Poker dan Capsa Susun
Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 6 Games

PROMO DAHSYAT HITSDOMINO
* Bonus TURNOVER 0.5% / minggu
* Bonus Referal 15% / seumur hidup

Tersedia 6 Games :
* Poker
* Domino 99
* Adu Q
* Bandar Poker
* Bandar Q
* Capsa Susun

Ayo friends!! Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri anda dan ajak teman-teman anda untuk bermain bersama di hitsdomino serta menangkan Jackpot di hitsdomino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar