Senin, 22 Agustus 2016

Perempuan ini Bercinta Dengan Ular Python Setiap Malam


Setiap orang tentu memiliki kebiasaan tersendiri. Kebiasaan itu tentu harus yang bersifat positif agar tidak merugikan orang lain. Bentuk kebiasaan ini juga tidak hanya dilakukan oleh seorang laki-laki melainkan juga dilakukan oleh seorang perempuan. Dari berbagai penelitian seorang perempuan memang lebih dominan dari laki-laki dalam hal kebiasaan tersebut.

Salah satu dari perempuan yang memiliki kebiasaan itu contohnya seperti perempuan ini. Perempuan ini memiliki kebiasaan memelihara hewan. Namun, hewan yang di pelihara bukanlah yang biasa melainkan ular python. Ular yang terkenal dengan besarnya ini ternyata menjadi temannya tidur bersama. Hebatnya, semua itu dilakukan setiap malam. Bagaimana hal itu bisa terjadi? Baca terus artikel di bawah ini

Seorang wanita yang tidak disebutkan namanya, memiliki hewan peliharaan seekor piton yang begitu dicintainya dari beberap waktu yang lalu. Ular ini memiliki panjang empat meter itu tampak sehat karena dirawat dengan baik dan telaten oleh perempuan tersebut. Namun suatu hari, ular itu tiba-tiba menjadi rada aneh. Keanehan tersebut ialah ular tersebut berhenti makan.


Si piton menolak segala macam makanan yang ia tawarkan olehnya. Wanita itu pun akhirnya putus asa. Dia lalu memutuskan untuk membawa hewan peliharaannya ke dokter hewan terdekat. Sang dokter hewan mendengarkan cerita wanita dan bertanya, apakah ular itu tidur dengannya pada malam hari, membungkus sekujur tubuh wanita dengan tubuh ular tersebut?

Wanita itu menjawab ya. Dia lebih lanjut menjelaskan kalau ular itu tampak seperti meminta sesuatu, tapi ia tak mampu membantunya dan membuatnya merasa lebih baik dari sebelumnya.

Dilansir dari media Trendingpost.net, pada hari Kamis (16/06/2016), dokter hewan itu akhirnya menjelaskan sesuatu yang mengejutkan. Menurut dia, piton peliharaan wanita itu tidak sakit tapi tengah bersiap untuk memakan wanita itu.



Lebih lanjut lagi , ia menjelaskan kalau setiap kali ular itu merayap dan membungkus tubuh si wanita, ular itu sebenarnya tengah memeriksa ukuran dan berat tuannya. Si piton menolak makan dengan tujuan untuk membuat ruang yang cukup untuk menelan dan mencerna wanita itu ke dalam tubuhnya. Sejak saat itu, wanita tersebut tak pernah lagi tidur bersama ular peliharaannya lagi hingga sekarang.

Itulah dia cerita dari wanita itu dengan ular pythonnya. Kata bercinta pada judul di atas bermakna perepuan itu yang setiap malam tidur bersama ular peliharaannya itu. Bahkan, ular itu juga merayap terus di tubuh perempuan itu setiap kali mereka tidur bersanma. Namun semua itu akhirnya dilakukan setelah dokter hewan mengatakan bahwa sebenarnya ular itu ingin sekali menelan wanita itu. Untuk bagi kita di usahakan untuk tidak memelihara ular python karena di takutkan ketika sudah besar ular itu akan menelan tubuh kita.



Nikmati Permainan di Meja Permainan Terbesar Di HITSDOMINO

Untuk DAFTAR silahkan klik disini

Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, Bandar Q, Adu Q, Bandar Poker dan Capsa Susun
Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 6 Games

PROMO DAHSYAT HITSDOMINO
* Bonus TURNOVER 0.5% / minggu
* Bonus Referal 15% / seumur hidup

Tersedia 6 Games :
* Poker
* Domino 99
* Adu Q
* Bandar Poker
* Bandar Q
* Capsa Susun

Ayo friends!! Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri anda dan ajak teman-teman anda untuk bermain bersama di hitsdomino serta menangkan Jackpot di hitsdomino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar