Minggu, 21 Agustus 2016

WOW...Dada Wanita Ini Mirip Capit Kepiting


Maksud hati memeluk gunung apadaya tangan tak sampa. Mungkin pepatah itu cocok digunakan untuk kasus yang satu ini. Bagaimana tidak maksud hati ingin menyempurnakan bentuk dada, tetapi kenyataanya dada Emily malah terlihat seperti capit kepiting.

Emily melakukan operasi ini karena memiliki dada yang kecil sejak dia berada di kelas lima bangku sekolah dasar. Dulu, Emily sempat menanyakan hal ini kepada ibunya, mengapa dadanya tidak juga tumbuh besar.

Beranjak dewasa dan telah menjadi seorang ibu dari dua anak, tetap saja dadanya tak kunjung membesar.

Akhirnya, dia pun memutuskan untuk melakukan bedah kosmetik menanam implan pada dadanya agar terlihat lebih padat dan semakin berisi.

Namun, setelah melakukan operasi untuk membuat dadanya menjadi lebih besar, terjadi hal mengerikan yang tidak diduga sebelumnya, yakni dadanya memerah dan terjadi infeksi, sehingga implan ini pun harus diangkat. Tidak cukup sampai di situ, setelah implan diangkat, dadanya terasa semakin keras.


“dada saya seperti ditarik dan menyebabkan p*t*ng saya jatuh kebawah dan sekarang saya harus selalu memakai bra setiap saat, bahkan selama hubungan *nt*m dengan suami saya,” ungkap Emily.

Dia pun mengatakan bahwa merasa pa*ud*ranya nampak berbentuk seperti capitan kepiting, dan ingin memperbaiki cacat pada dadanya ini.

Wanita dua anak ini menyesali pernah melakukan implan pada dadanya. “Jika saya bisa mengulanginya, saya tidak akan pernah memulai untuk melakukan implan,” ungkapnya.

Sebaiknya jika ingin memasang implan, ada baiknya kita mengetahui kualitas tempat yang akan melakukan penanaman implan pada diri kita atau seseorang yang kita kenal.

Setelah itu lakukan konsultasi kepada dokter yang sudah terbukti kualitasnya, jangan segan juga untuk bertanya agar nantinya tidak akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sepeti yang terjadi kepada Emily.

Lagi pula Yang Maha Kuasa telah menciptakan manusia sebaik-baiknya, tidak kurang maupun tidak lebih. Jadi alangkah baiknya jika kita mensyukuri apa yang ada pada diri kita.Ingat pepatah mengatakan ganteng itu relatif, namun jelek itu mutlak, jadi kalau kita jelek ya ikhlaskan saja mungkin itu yang terbaik untuk kita.


Nikmati Permainan di Meja Permainan Terbesar Di HITSDOMINO


Untuk DAFTAR silahkan klik disini


Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, Bandar Q, Adu Q, Bandar Poker dan Capsa Susun
Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 6 Games

PROMO DAHSYAT HITSDOMINO
* Bonus TURNOVER 0.5% / minggu
* Bonus Referal 15% / seumur hidup

Tersedia 6 Games :
* Poker
* Domino 99
* Adu Q
* Bandar Poker
* Bandar Q
* Capsa Susun


Ayo friends!! Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri anda dan ajak teman-teman anda untuk bermain bersama di hitsdomino serta menangkan Jackpot di hitsdomino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar