Minggu, 21 Agustus 2016

Bandung Warga Lihat Sosok Gaib Anak Kecil Bertaring seperti sosok Tuyul


Sejak pekan lalu, warga desa Ciseupan, RW 13, kelurahan Pasirjati, kecamatan Ujungberung di Bandung tengah resah. Jika kamu ketinggalan, warga Ciseupan sedang diteror mengenai isu tuyul. Semua bermula setelah ada banyak laporan warga yang mengaku kehilangan uang secara gaib dan misterius.

Meskipun memang keberadaan tuyul tak bisa dibuktikan secara jelas, warga Ciseupan memilih untuk lebih waspada. Dari cerita beberapa warga, mereka mengaku telah menyimpan uang di tempat yang sulit ditemukan manusia. Namun rupanya uang mereka mendadak hilang dan yang lenyap selalu beberapa bagian seperti contohnya hanya satu lembar seratus ribu dari total uang lima ratus ribu rupiah.


Teror tuyul inipun seolah dikuatkan oleh pengakuan seorang bocah bernama Haikal. Menurut ketua RT 02 di Ciseupan yakni Kusnandar, bocah berusia lima tahun itu mengaku melihat penampakan makhluk gaib beberapa bulan silam, seperti dilansir Merdeka.

"Waktu itu kejadiannya siang. Anak itu bilang sama ibunya kalau lihat penampakan makhluk seperti anak kecil yang punya wajah jelek, kulit hitam, bertaring dan matanya melotot," cerita Kusnandar.

Masih menurut pak Kusnandar, ibu Haikal rupanya menyuruh anaknya untuk berhenti bercerita supaya tak menakuti orang lain. Tetapi rupanya bocah itu ngotot telah melihat penampakan makhluk yang disinyalir adalah tuyul. Apalagi ternyata penampakan itu bukan sekali saja dialami oleh Haikal.

Karena pengakuannya dan banyak kejadian warga kehilangan uang, tak heran kalau penduduk Ciseupan benar-benar percaya memang ada tuyul yang meneror tempat tinggal mereka. "Dalam seminggu hampir selalu saja ada warga yang uangnya hilang. Padahal uangnya sudah disimpan di tempat aman dan tak akan diketahui orang lain, eh ternyata tetap hilang," pungkas Kusnandar. Kalau menurutmu, apakah memang benar tuyul?


Nikmati Permainan di Meja Permainan Terbesar Di HITSDOMINO


Untuk DAFTAR silahkan klik disini


Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, Bandar Q, Adu Q, Bandar Poker dan Capsa Susun
Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 6 Games

PROMO DAHSYAT HITSDOMINO
* Bonus TURNOVER 0.5% / minggu
* Bonus Referal 15% / seumur hidup

Tersedia 6 Games :
* Poker
* Domino 99
* Adu Q
* Bandar Poker
* Bandar Q
* Capsa Susun


Ayo friends!! Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri anda dan ajak teman-teman anda untuk bermain bersama di hitsdomino serta menangkan Jackpot di hitsdomino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar