Selasa, 06 September 2016

Cerita Sex Dewasa- Antara Rindu Kepuasan Dan Nafsu yang ku alamin

 http://bit.ly/2bjYz9a

cerita nyata yang saya alamin, Siang itu di satu tempat tinggal yang cukup asri, seseorang gadis yang memiliki rambut panjang terurai dengan raut muka yang manis tampak tengah menunggu kehadiran seorang. 

Mendadak datang seseorang pemuda yang kenakan kaos biru di padu dengan jeans warna sama. Dia jalan menuju kerumah gadis yang tengah asik duduk di depan tempat tinggalnya, si gadis sesekali mengawasi depan tempat tinggalnya bebrapa bila yang di tunggulah telah datang atau belum. 

Dengan senyum yang manis lalu gadis itu menegur sang pemuda yang terlihat rapi, harum serta fresh siang itu. 

“Hallo Mas Adietya sayang.. ” sapanya dengan panggilan khas yang mesra ke padaku.  
“Hallo juga.. Sayang, ” balasku pendek. 
“Sudah lama yah nunggunya, ” lanjutku lagi. 

Agen Poker Online-Pada saya serta si gadis memanglah tampak mesra di tiap-tiap peluang apa saja. Baik itu lewat panggilan maupun sikap pada semasing. Seperti siang itu, yang kebetulan kondisi dirumah sang gadis kelihatannya tengah sepi, dia katakan ortunya lagi ke tempat tinggal saudaranya yang pulangnya kelak sore. 

Dengan masihlah menaruh rasa rindu yang tertahan, saya memeluk gadis pujaanku dengan mesra, sembari membisikan kata. 

“Adiet kangen banget nih sayang, ” bisikku di telinga nya sembari mencumbu daun telinganya. 
“aku juga kangen Mas sayang.. ” jawabnya pelan. 

Lalu kita ikut serta pembicaraan sebentar, yang setelah itu saya merengkuh bahu si gadis serta mengajaknya masuk kedalam ruang tamu. Di sofa kita duduk begitu dekat sekali, beberapa hingga kita dapat rasakan hembusan nafas semasing, waktu kita bertatapan muka. 

“Kamu cantik sekali siang ini sayang.. ” kataku lembut. 

Sambil tanganku meremas ke-2 tangannya serta lalu saya teruskan untuk menarik badannya lebih rapat. Si gadis tidak menjawab cuma tersipu raut berwajah, yang di ekspresikan dengan memelukku erat. 

Tanganku lalu memegang ke-2 pipinya serta tidak lama bibirku telah mengulum bibirnya yang terbuka sedikit serta memiliki bentuk yang ranum, sambil dia memejamkan ke-2 bola matanya. 

Lidahku bermain di rongga mulutnya untuk memberi perasaan yang bikin nya mendesah sebentar sesudahnya. Dibalik punggungnya jemari tanganku dengan lembut masuk kedalam kaos warna putihnya serta coba buka kaitan bra dari belakang punggungnya. Dengan 2 x gerakan, terbukalah kaitan bra hitamnya yang memiliki ukuran 36b itu. 

Jemari tanganku segera mengelus tepian payudaranya yang demikian kenyal serta menggairahkan itu. Serta selang beberapa saat jariku telah memilin putingnya yang mulai keras, yang kelihatannya dia mulai nikmati serta telah terangsang diiringi dengan desahannya yang sensual. 

“Ohh.. Mas sayang.. ” desahnya lembut. 

Sembari memilin, bibirku tidak terlepas dari bibirnya serta menyeruak lebih kedalam yang sesekali mulutku mengisap lidahnya keluar masuk. Setelah itu dengan gerakan pelan saya buka kaos putihnya serta segera mulutku menelusuri payudaranya serta selesai di putingnya yang menonjol kecil. 

Saya menjulurkan lidahku pas di ujung payudaranya, yang bikin dia menggelinjang serta mendesah kembali. 

“Ohh.. Mas sayang.. Enak sekali. ” 

Sebentar saya hentikan cumbuanku padanya serta memegang ke-2 pipinya kembali sembari membisikkan kata. 

“Sayang.. Payudara anda sungguh indah bentukya, ” bisikku lirih di telinganya. 

Sang gadis cuma mengulum senyumnya yang manis sambil kembali memelukku mesra. Dengan mesra saya mengajak si gadis jalan ke arah kamarnya yang lumayan besar serta bersih. 

Seperti kamar seseorang gadis yang teratur rapi serta aroma fresh wangi bunga-bunga yang ada ditaman depan kamarnya terhirup olehku waktu memasukinya. Tidak berselang lama lalu, saya mengangkat badan sexy sang gadis serta menempatkannya diatas meja belajar yang ada di kamarnya.

Sang gadis masihlah kenakan celana jeansnya, terkecuali sisi atasnya yang telah terbuka waktu kita berasyik masyuk di ruangan tamu. Perlahan-lahan saya memeluk badan sang gadis kembali, yang saya teruskan dengan menjelajahi leher jenjangnya dengan lembut. 

Bibirku mencumbui tiap-tiap senti permukaan kulitnya serta beralih sebentar saat lidahku meraih belakang telinganya serta bikin badan sang gadis kembali bergetar pelan. Desahan serta getaran badannya mengisyaratkan bila sang gadis sangatlah terangsang oleh tiap-tiap cumbuanku. 

Tanganku tidak tinggal diam sesaat bibirku mencumbui tiap-tiap titik peka yang ada di badan sang gadis. Jemariku mulai menghadap kebawah menuju celana jeans nya serta tanpa ada kesusahan saya menurunkan resliting celananya yang terlihat olehku pinggir celana dalam warna hitamnya yang sexy. 

Lalu saya melemparkan celana jeansnya ke lantai serta saat itu juga tanganku dengan lembut merengkuh bongkahan pantatnya yang padat diisi. Saya mengelus ke-2 bongkahannya pelan serta sesekali jariku menyelip diantara tepian celana dalamnya yag bikin bibirnya kembali bergetar mendesah lirih. 

“Oh.. Mas sayang.. ” desahnya parau. 

Bibirku yang mulai sejak tadi bermain diatas, lalu beralih sesudah saya rasakan cukup untuk merangsangnya dibagian itu. Lidahku menjulur lembut saat meraih permukaan kulit perutnya yang selesai di pusarnya serta bermain sesaat yang menyebabkan badannya menggelinjang kedepan. 

“Ssshh.. ” desisnya lirih. 

Perlahan-lahan lalu saya mulai menurunkan celana dalamnya serta saya membiarkan menggantung di lututnya yang sexy. Kembali saya meneruskan cumbuan yang menghadap ke tepian pangkal pahanya dengan lembut serta sesekali saya mendengar sang gadis mendesah lagi. 

Saya mencium aroma khas sesudah lidahku meraih bukitnya yang berbulu hitam serta lebat sekali, tetapi cukup tertangani tampak olehku sepintas dari bentuk bulu vaginanya yang mirip garis segitiga. 

Serta tidak lama lidahku telah menjilati bibir luar vaginanya dengan memutar ujung lidahku lembut. Lalu saya teruskan dengan menjulurkan lebih kedalam lagi untuk meraih bibir dalamnya yang sangatlah basah oleh lendir kesenangan yang dikeluarkan dari lubang vaginanya. 

Badan sang gadis mengelinjang perlahan-lahan berbarengan dengan tersentuhnya tonjolan kecil diatas vagina kepunyaannya oleh ujung lidahku. 

“Ohh.. Mas sayang” jeritnya tertahan. 
“Aku tidak kuat Mas.. ” imbuhnya lirih. 

Yang saya teruskan dengan hentikan tindakanku sebentar. Saya menurunkan badan sang gadis dari atas meja, lalu saya berdiri pas dihadapanya yang telah berjongkok sembari memandang Penisku yang telah berdiri tegang sekali. 

Dengan gerakan lincah bibir sang gadis segera mengulum kepala Penisku dengan lembut serta memutar lidahnya didalam mulutnya yang mungil serta memilin kepala Penisku yang mengkilat. 

Badanku bergetar hebat saat terima semuanya gerakan erotis dari mulai jemari tangannya yang lembut mengelus batang Penisku dan bibir serta lidahnya yang lincah menelusuri buah zakarku. 

“Ohh.. Sayang” desahku pelan. 

Rambutnya yang hitam panjang ku remas sebagai expresi dari kesenangan yang mengalir di sekujur badanku. 

Sesudah sebagian waktu sang gadis menjelajahi organ sensitifku, saya merengkuh bahunya dan memohonnya berdiri serta kembali saya mendudukkan pantatnya yang padat diisi di tepian meja sesaat satu diantara kaki jenjangnya menjuntai ke lantai. 

Dengan gerakan lembut saya mengangkat paha kirinya serta bertumpu pada lenganku, di waktu setelah itu tangan kiriku memegang batang penisku yang sangatlah tegang sekali menahan rangsangan yang menggebu-gebu serta mengarahkannya pas di bibir vaginanya yang telah basah oleh lendir birahi. 

Ketika berbarengan ujung telunjukku juga mengelus belahan pada anus serta bibir bawah vaginyanya. 

“Oh.. Mas sayang.. Please.. Saya tidak kuat” jeritnya lirih. 

Saya masihlah belum merespon atas jeritan lirihnya, demikian sebaliknya saya menundukkan kepala untuk kembali menjilati ke-2 payudaranya bertukaran serta selesai di puting payudara yang samping kiri. Gerakanku membuatnya menggelinjang serta makin keras desahannya terdengar. 

“Ohh.. Mas sayang.. Saat ini yah” pintanya lirih, dengan mata yang sayup penuh nafsu. 

Perlahan-lahan saya mengarahkan batang penisku pas di belahan vaginanya serta mendorongnya lembut. 

“Slepp.. ” irama yang di munculkan saat penisku telah menyeruak bibir vaginanya. 

Kembali bibir sang gadis keluarkan desahan sexynya. 

“Hekk.. Mmm.. ” gumamnya lirih. 

1/2 dari batang penisku telah masuk kedalam vaginanya, yang saya gabungkan dengan gerakan bibirku mengulum bibirnya yang ranum dan memilin serta memutar ujung lidahnya lembut. 

Agen Domino Online-Untuk memberi kesenangan buat dianya, saya mulai memajukan sedikit untuk sedikit bekas batang penisku ke rongga vaginanya yang terdalam serta saya mengarahkan ujung penisku menyentuh G-spotnya. Mulut sang gadis menggumam lirih lantaran mulutku juga masihlah mengulum bibirnya. 

“Mmm.. Mmm” gumamnya. 

Sembari menahan nikmat, tangan sang gadis menyentuh buah zakarku serta memijitnya lembut yang bikin badanku turut mengelinjang menahan kesenangan yang serupa. 

Pinggulku bikin gerakan maju mundur untuk beberapa kalinya serta kelihatannya sang gadis bakal memperoleh orgasme pertamanya ditandai dengan gerakan tangannya yang merengkuh bahuku erat serta menggigit bibir bawahnya lirih. 

“Ohh.. Mas sayangg.. ” jeritnya bergetar.

Berbarengan dengan aliran hangat yang kurasakan didalam, rongga vaginanya menjepit erat batang penisku. Tangannya merengkuh bongkahan pantatku dan menariknya lebih erat lagi. Tidak lama berselang sang gadis lalu tersenyum manis serta mengecup bibirku kembali sembari mengatakan kata. 

“Thanks yah.. Mas sayang”ucapnya mesra. 

Saya membalasnya dengan memberi senyum serta menyampaikan. 

“Aku bahagia.. bila sayang dapat nikmati semuanya ini” ucapku lalu.

 http://bit.ly/2bjYz9a

Cuma sebagian waktu sesudah sang gadis memperoleh orgasmenya, saya membalikkan badannya membelakangiku sambil ke-2 tanganya berdasar pada pingiran meja. Dengan pelan kutarik pinggangnya sembari memohonnya menunduk, jadi nampaklah di depanku bongkahan pantatnya yang sexy dengan belahan vaginanya yang menggairahkan. 

Perlahan-lahan saya memajukan badanku sembari memegang batang penisku serta mengarahkannya pas di bibir vaginanya, sesaat kaki kananku mengeser kaki kanannya untuk buka pahanya sedikit melebar. Dengan gerakan mantap penisku menyeruak sedikit untuk sedikit membelah vaginanya lembut. 

“Slepp.. ” masuklah 1/2 batang penisku kedalam rongga vaginanya. 
“Sss.. ” sang gadis mendesah terima tekanan penisku. 

Tanganku perlahan-lahan meremas payudaranya dari belakang dari mulai yang samping kiri serta dilanjutkan dengan yang samping kanan dengan cara bertukaran. Sesaat pinggulku mengawali gerakan maju mundur untuk kembali menyeruak rongga vaginanya lebih dalam. 

Posisi ini menyebabkan sensasi sendiri di mana semua batang penisku bisa menyentuh G-spotnya, sesaat tanganku dengan bebas menjelajahi semua organ sensitifnya dari mulai ke-2 payudara tersebut putingnya serta belahan anus serta sisi badan yang lain. 

“Ohh.. Mas sayang” desahnya. 

Saat ujung jemariku menyentuh lubang anusnya sembari saya berkonsentrasi memaju mundurkan penisku. Sesudah cukup sebagian waktu saya menggerakan pinggulku memompa belahan vaginanya. 

Dengan gerakan lembut saya menarik berwajah mendekat, masih tetap dalam posisi membelakangiku saya mengulum bibirnya serta meremas ke-2 payudaranya lembut. 

“Sayang saya ingin keluar nih, ” bisiku lirih. 
“Ohh.. Mas sayang saya juga mau” sahutnya pelan. 

Saya mempercepat gerakanku memompa vaginanya dari belakang tanpa ada melepas ciumanku di bibirnya serta remasan ku di ke-2 payudaranya. Ketika paling akhir saya mencengkeram ke-2 pinggulnya erat serta memajukan penisku lebih dalam. 

“Creett.. Ohh.. Sayang, ” jeritku lalu. 

Menyemburlah spermaku yang cukup banyak kedalam rongga vaginanya serta sebagian tetes meleleh keluar mengalir di ke-2 pahanya. Untuk sebagian waktu saya mendiamkan peristiwa ini hingga pada akhirnya penisku mengecil dengan sendirinya didalam vaginanya yang sudah memberi kesenangan yang tidak dapat saya ungkapkan. 

Sekianlah rasa rinduku pada kekasihku sesudah sebagian lamanya tak saling bertemu.

 http://bit.ly/2bjYz9a
Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, BandarQ, Bandar Poker, Adu Q dan Capsa Susun
Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 6 Games

Untuk DAFTAR silahkan klik link ini :

HOT PROMO !!!
* PROMO BONUS TURNOVER 0.5%
* PROMO BONUS REFERAL 15%
* MINIMAL DEPOSIT RP 25.000

HUBUNGI KAMI :
WEBSITE : WWW.HITSDOMINO.COM
BBM : 2A439BDF
YAHOO MESSENGER : HITSDOMINO@YAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar