Jumat, 19 Agustus 2016

7 Keajaiban yang akan terjadi pada tubuh jika tidur miring ke kiri


Anda mungkin akan terkejut melihat begitu besarnya dampak dari tidur yang menghadap atau miring ke arah kiri. Anda memang bisa saja tidur dengan posisi apapun sesuka dan senyaman Anda. Namun jangan sepelekan posisi tidur miring ke arah kiri.

Tentunya, ini akan mencegah berbagai penyakit, meningkatkan kesehatan jantung Anda, membantu pencernaan, mencegah kelelahan, meningkatkan gerakan usus, dan masih banyak lagi.

Ada banyak bahaya yang disebabkan karena salah posisi tidur. Salah satunya adalah tidur menghadap ke sisi kanan, maka racun dalam tubuh tidak akan keluar dengan benar. Tidur miring ke arah kiri membuat jantung sehat. pasalnya kerja jantung tidak perlu ngotot. Sebaliknya, jika Anda tidur menghadap ke kanan maka beban kerja jantung makin meningkat. Ini sangat disarankan untuk tidur dengan menghadap ke arah kiri. Tidur ke arah kanan dapat menyebabkan gangguan pencernaan. Selain itu, tidur telentang justru membuat kesulitan bernapas dan dapat berbahaya bagi yang memiliki asma.

So, mulai sekarang Anda harus membiasakan tidur ke arah kiri. Berikut ini merdeka.com akan menjelaskan manfaat yang bisa Anda peroleh dengan tidur miring ke arah kiri, seperti yang dikutip dari Boldsky.com.
Mulai dari :Mencegah terserang penyakit serius

1.Mencegah terserang penyakit serius
Tidur ke arah kiri dapat meningkatkan kesehatan dengan membuang racun melalui drainase limfatik. Hal ini juga akan mencegah semua penyakit berbahaya karena akumulasi racun yang menumpuk di tubuh.

Tidur ke arah kiri dapat membantu sistem limfatik Anda untuk menghapus semua produksi 'limbah', cairan racun getah bening, dan masih banyak lagi.

2.Baik untuk hati dan ginjal

 Karena keduanya adalah organ metabolisme dan ekskresi, hati dan ginjal cenderung menumpuk produksi 'limbah' tubuh lebih banyak. Racun? Tentu saja iya.

So, tidur miring ke kiri secara efektif akan menyaring akumulasi racun dari organ-organ hati dan ginjal.

3.Melancarkan pencernaan

Tidur miring ke kiri dapat membuat lambung dan pankreas bekerja dengan baik. Pencernaan menjadi lancar. Selain itu, pergerakan makanan di dalam perut menjadi mudah karena peningkatan gravitasi. Hal ini disebabkan oleh posisi tubuh yang miring ke kiri. Sehingga lambung dan pankreas menggantung secara alami.

4.Gerakan usus halus

 Gravitasi akan membantu pergerakan makanan dari usus kecil ke usus besar jika Anda tidur dengan posisi miring ke kiri. Ini juga akan membantu dalam penghapusan produk 'limbah' tubuh menjadi kotoran di pagi hari secara efektif dan lancar.

5.Meningkatkan fungsi jantung

Tidur menghadap ke arah kiri akan mengurangi beban kerja pada jantung sebagai pemompa darah. Sirkulasi darah ke jantung juga meningkat karena beban pada pembuluh darah juga berkurang.

6.Mencegah rasa mulas

Jika Anda tidur miring ke kiri, makan Anda tidak akan merasa perut mulas dan sakit. Hal ini disebabkan oleh sedikitnya atau tidak ada gerakan asam lambung naik.

7.Badan menjadi lebih fit saat bangun pagi

Tidur menghadap ke kiri memungkinkan hati dan kantung empedu menggantung bebas dan mengeluarkan lebih banyak empedu tanpa pemborosan apapun. Hal ini membuat badan menjadi lebih fit. Sebab biasanya orang yang tidur dengan menghadap ke arah kanan akan lesu dan lemas saat bangun tidur.


Nikmati Permainan di Meja Permainan Terbesar Di HITSDOMINO


Untuk DAFTAR silahkan klik disini


Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, Bandar Q, Adu Q, Bandar Poker dan Capsa Susun
Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 6 Games

PROMO DAHSYAT HITSDOMINO
* Bonus TURNOVER 0.5% / minggu
* Bonus Referal 15% / seumur hidup

Tersedia 6 Games :
* Poker
* Domino 99
* Adu Q
* Bandar Poker
* Bandar Q
* Capsa Susun


Ayo friends!! Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri anda dan ajak teman-teman anda untuk bermain bersama di hitsdomino serta menangkan Jackpot di hitsdomino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar