Jumat, 19 Agustus 2016

Gaya Bercinta Terbaik Untuk Segala Ukuran Mr.P


Banyak yang bilang kepuasan bercinta bisa diukur dari seberapa (besar dan panjang) ukuran organ intim pria. Well, hal ini tak selalu benar kok Ladies. Kepuasan seksual bisa didapat tak peduli seberapa besar atau panjang ukuran Mr.P yang dimiliki suami.

Jika pun kamu khawatir tak mendapatkan kepuasan seks yang kamu harapkan karena ukuran Mr.P, sepertinya kamu perlu pencerahan deh. Karena sebenarnya ada sekian gaya bercinta yang cocok untuk semua ukuran Mr.P, dengan posisi bercinta berikut ini, kamu dan pasangan bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki Mr.P.

*Ukuran Rata-Rata

Ahli seksologi Emily Morse dari SexWithEmily.com menyarankan posisi duduk. Jadi, duduklah menghadap pasangan. Rangkulkan tanganmu di bahunya dan lingkarkan kedua kakimu ke belakang tubuhnya saat kamu berada di pangkuannya. Biarkan ia melakukan penetrasi dan mengatur permainan, posisi ini bisa membuat Mr.P masuk lebih dalam.

*Mr.Big

Jika ukuran Mr.P termasuk yang besar, jangan langsung masuk ke permainan, karena kurangnya lubrikasi pada vagina bisa membuat penetrasi terasa menyakitkan. Awali 10-15 menit pertama dengan foreplay atau pemanasan. Saling sentuh bagian sensitif akan meningkatkan gairah dan rangsangan tubuh. Woman on top jadi gaya bercinta yang cocok untuk Mr.Big, kamu pun bisa mengatur permainan.

*Kurang dari 10 cm

Langsung masuk ke permainan inti adalah cara terbaik memaksimalkan potensi Mr.P yang kecil, saat Miss V belum begitu basah. Gaya bercinta dengan mengatupkan kedua kaki dan menyandarkannya di bahu suami serta menyangga pantat agar lebih tinggi bisa jadi gaya bercinta yang memuaskan. Semakin sempit jalan masuk ke vagina, maka semakin seru permainan. Hindari menggunakan gel lubrikasi.

*Batang bengkok

Jika Mr.P agak bengkok, gaya bercinta spooning atau menyamping bisa jadi yang terbaik. Biarkan ia melakukan penetrasi dari belakang sambil memegang bahumu, posisi ini bisa membuatmu lebih menyesuaikan diri ke arah mana bengkoknya Mr.P.

Kamu tetap bisa mendapatkan pengalaman bercinta menyenangkan dengan pengetahuan yang tepat. Selalu ada jalan menuju Roma, sama halnya dengan bercinta, selalu ada cara untuk mendapatkan kepuasan maksimal, jika kamu tahu posisi mana yang tepat.


Nikmati Permainan di Meja Permainan Terbesar Di HITSDOMINO


Untuk DAFTAR silahkan klik disini


Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, Bandar Q, Adu Q, Bandar Poker dan Capsa Susun
Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 6 Games

PROMO DAHSYAT HITSDOMINO
* Bonus TURNOVER 0.5% / minggu
* Bonus Referal 15% / seumur hidup

Tersedia 6 Games :
* Poker
* Domino 99
* Adu Q
* Bandar Poker
* Bandar Q
* Capsa Susun


Ayo friends!! Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri anda dan ajak teman-teman anda untuk bermain bersama di hitsdomino serta menangkan Jackpot di hitsdomino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar