Minggu, 21 Agustus 2016

Hubungannya Deddy Corbuzier Dengan Chika Jessica Bukan Settingan??


Presenter dan pesulap Deddy Corbuzier diduga memiliki kedekatan khusus dengan pembawa acara Chika Jessica.Namun, tak sedikit pula yang mengira hubungan mereka hanya sebatas setting-an belaka.

Terlebih, ketika ternyata mereka benar akan memerankan sebuah film bersama.

Menanggapi berbagai sangkaan yang muncul, Deddy menegaskan bahwa hubungan mereka bukanlah merupakan setting-an belaka.

Sebab, menurut Deddy, mereka tak “semurah” itu.

“Yang pasti, saya bisa mengatakan, nggak ada yang namanya setting-an. Kalau saya sama Chika setting-an untuk sebuah film, nggak semurah itu. Saya tidak mau setting-an sama orang buat naikkin proyek atau rating,” ujar Deddy ketika ditemui di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Jumat (22/7/2016).

Deddy dan Chika memang tak pernah blak-blakan mengenai hubungan mereka.Dikatakan Deddy, dirinya memang tak gemar mengumbar hal semacam itu.

Terlebih, mengangkat hubungannya dengan seseorang ke ranah infotainment, bagi duda beranak satu itu, bukanlah “kelas”nya.

“Selama ini saya nggak pernah umbar juga karena saya nggak suka. Saya tahu, kalau saya sering muncul di infotainment, rating saya naik. Tapi, aduh, gue udah ketuaan kali, ya, untuk begitu dan saya punya kelas yang berbedalah dengan mereka,” tuturnya.

“Namanya hubungan itu kan ada orang suka, ada yang nggak suka, jadi buat saya, yang menjalankan, yang menikmati, ya, kita aja. Nggak perlu diumbar-umbar,” lanjutnya.


Nikmati Permainan di Meja Permainan Terbesar Di HITSDOMINO


Untuk DAFTAR silahkan klik disini


Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, Bandar Q, Adu Q, Bandar Poker dan Capsa Susun
Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 6 Games

PROMO DAHSYAT HITSDOMINO
* Bonus TURNOVER 0.5% / minggu
* Bonus Referal 15% / seumur hidup

Tersedia 6 Games :
* Poker
* Domino 99
* Adu Q
* Bandar Poker
* Bandar Q
* Capsa Susun


Ayo friends!! Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri anda dan ajak teman-teman anda untuk bermain bersama di hitsdomino serta menangkan Jackpot di hitsdomino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar