Rabu, 31 Agustus 2016

Ini Alasan Cowok Lebih Suka Cewek yang Montok??

 http://bit.ly/2bjYz9a

Seorang wanita berjuang mati-matian untuk mendapatkan tubuh langsing, mulai dari diet ketat hingga olahraga ekstra untuk bisa mendapatkan perhatian khusus dari pria. Tapi tahukah Anda jika sebenarnya pria lebih menyukai wanita montok ketimbang wanita langsing? Berikut ini beberapa alasan kenapa seorang pria lebih menyukai wanita bertubuh montok:  

Lekuk tubuh

Kebanyakan pria beranggapan bahwa wanita berbadan montok lebih memiliki lekuk tubuh ketimbang wanita langsing. Bagian tubuh seperti payudara dan bokong merupakan nilai plus bagi wanita berbadan montok.

Aset yang tersembunyi

Dengan diet yang teratur, seorang wanita bertubuh montok bisa berevolusi menjadi wanita bertubuh sempurna di mata pria. Contohnya Kim Kadarsian, aura bintangnya semakin keluar berkat diet teratur yang ia jalani.

Lebih kreatif

Seorang wanita dengan tubuh langsing pasti lebih percaya diri dan cenderung cuek dengan penampilannya. Berbeda dengan wanita berbadan montok. Mereka justru lebih kreatif dalam urusan fashion, terutama fashion yang menonjolkan aset berupa lekukan tubuh.

Luar biasa di ranjang

Seorang wanita bertubuh montok cenderung lebih mendominasi di ranjang ketimbang wanita langsing yang cenderung pasif.

Teman makan yang seru

Seorang wanita bertubuh montok lebih asyik diajak makan karena mereka tak memiliki pantangan makanan apapun, makan kudapan hingga makanan berat sekalipun pasti akan dilahap tanpa khawatir.

Enak dipeluk

Ini dia alasan yang paling masuk akal. Karena memiliki badan yang montok maka seorang wanita akan sangat nyaman bisa dipeluk.

 http://bit.ly/2bjYz9a

Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, BandarQ, Bandar Poker, Adu Q dan Capsa Susun
Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 6 Games

Untuk DAFTAR silahkan klik link ini :

HOT PROMO !!!
* PROMO BONUS TURNOVER 0.5%
* PROMO BONUS REFERAL 15%
* MINIMAL DEPOSIT RP 25.000

HUBUNGI KAMI :
WEBSITE : WWW.HITSDOMINO.COM
BBM : 2A439BDF
YAHOO MESSENGER : HITSDOMINO@YAHOO.COM
SMS : +855968564951

Tidak ada komentar:

Posting Komentar