Kamis, 25 Agustus 2016

Ini dia sinetron Julaiha Princess Betawi yang tayang di SCTV

http://bit.ly/2bPCQYt

Sinetron Julaiha ganti judul jadi Julaiha Princess Betawi ?... Sinetron baru SCTV yang dibintangi Nikita Willy akan berjudul  Julaiha Princess Betawi. Hal itu terlihat dari trailer terbaru promo sinetron tersebut yang tayang di SCTV. Sebelumnya Sinetron ini disebut berjudul Juleha anak Betawi namun sepertinya sinetron ini akan berjudul  "Julaiha Princess Betawi". Entah apakah ini judul yang sudah pasti atau akan ada perubahan lagi.

Sinetron Julaiha Princess Betawi ini merupakan produksi Amanah Surga Productions. Sinetron ini merupakan sinetron Komedi. Nikita Willy dipastikan menjadi pemeran utama sinetron  Julaiha Princess Betawi. Dia berperan sebagai gadis betawi tomboi yang bernama Julaiha. Nikita Willy dikenal sebagai aktris yang sudah sering membintangi sinetron. Sebelumnya dia bermain di sinetron Kau Seputih Melati yang tayang di RCTI sebagai pemeran Nita. Kini dia akan bermain di sinetron SCTV bersama Rifky Balwael, Lucky Perdana, Jaja Miharja, Jarwo Kwat, Narji, Suti Karno dll.


http://bit.ly/2bPCQYt 

 Sipnosis sinetron Julaiha Princess Betawi :

Agen Poker Online -Julaiha merupakan anak Betawi yang cantik dan juga cerdas. Dia juag berpestasi di sekolahnya dan ingin melanjutkan pendidikannya. Namun sayangnya Babenya tidak mengizinkan Julaiha sekolah tinggi-tinggi. Julaiha ini anak Babe Rojali yang merupakan makelar tanah. Babe Rojali ini orang yang agak kolot yang masih memegang aturan-aturan dari orangtuanya dulu. Rojali beranggapan bahwa seorang anak perempuan nantinya akan menikah dan berada di dapur, jadi tidak perlu sekolah tinggi-tinggi padahal Julaiha sudah berhasil mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi. Babe Rojali berharap bahwa anaknya yang laki-laki yang bernama Udin lah yang harusnya menjadi seorang sarjana. Namun, Udin memiliki sifat pemalas dan kini Udin bekerja sebagai tukang ojek.

Untuk jadwal tayang Sinetron Julaiha Princess Betawi masih belum dipastikan dan masih tertulis segera. Sebelumnya dikira sinetron ini akan tayang pada 18 Juli 2016 tapi sampai saat ini sientron  Julaiha Princess Betawi masih belum tayang.

Agen Domino Online -Jika sinetron Julaiha Princess Betawi ini tayang ada kemungkinan akan mengantikan salah satu sinetron SCTV yang tayang saat ini. Ada beberapa sinetron SCTV yang terancam digantikan sientron  Julaiha Princess Betawi. Sinetron yang masih tayang di SCTV saat ini yaitu  Super Puber, Romeo & Juminten, Mermaid in Love dan Surga yang ke-2. 

Kabarnya sinetron yang akan segera tamat yaitu sinetron Super Puber karena sinetron Julaiha Princess Betawi ini disebut akan menempati jam tayang sore hari yang kini ditempati sinetron super Puber. Tapi kabar ini masih belum pasti apalagi sinetron Super Puber masih banyak penggemarnya. Selain sinetron Julaiha Princess Betawi, SCTV juga akan menayangkan mini seri yang berjudul Betapa Aku Mencintaimu (BAM) yang akan dibintangi oleh Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Adinda Azani dll.


http://bit.ly/2bPCQYt

Nikmati Permainan di Meja Permainan Terbesar Di HITSDOMINO

Untuk DAFTAR silahkan klik link ini :
http://bit.ly/2bRqFPa

Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, Bandar Q, Adu Q, Bandar Poker dan Capsa Susun
Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 6 Games

PROMO DAHSYAT HITSDOMINO
* Bonus TURNOVER 0.5% / minggu
* Bonus Referal 15% / seumur hidup

Tersedia 6 Games :
* Poker
* Domino 99
* Adu Q
* Bandar Poker
* Bandar Q
* Capsa Susun

Ayo friends!! Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri anda dan ajak teman-teman anda untuk bermain bersama di hitsdomino serta menangkan Jackpot di hitsdomino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar