Minggu, 28 Agustus 2016

INI DIA TERSANGKA MELAKUKAN PENGEBOM GEREJA DI MEDAN

 http://bit.ly/2bjYz9a

Agen Poker Online-Vero, seorang anggota jemaat Gereja Katolik St. Yosep di Medan, Sumatera Utara, shock setelah menyadari pria yang duduk tepat di sampingnya berusaha mengebom gerejanya selama Misa pada hari Minggu.

Dia mengatakan dia telah mencurigai dia dari awal karena ia gelisah selama Misa. Dia juga tampak tidak tahu apa yang harus dilakukan selama layanan.


Ketika Pastor Albertus Pandiangan memulai khotbahnya, Vero mengatakan, tersangka mengambil beberapa kabel dan menghubungkan mereka ke sesuatu yang diduga adalah detonator. Hal ini menyebabkan ledakan kecil, katanya.


Dia gelisah sepanjang waktu. Dia juga tidak bisa mengikuti ritual kami, Vero kepada setelah pemboman itu dan percobaan pembunuhan terhadap imam di gereja.


Karena kelemahan dari ledakan, ia tertangkap, sehingga ia bangkit dan pergi ke altar, akan setelah imam sementara memegang senjata tajam, "kata Vero.


Agen Domino Online-Randa, ke gereja lain, kata saat ledakan terjadi, banyak jemaat berlari keluar gereja panik, tetapi beberapa tinggal di dalam untuk melindungi imam dari penyerang. "Mereka berhasil menangkapnya," katanya.


Tersangka memangkas lengan kiri imam Albertus 'dengan pisau.


Randa mengatakan bahwa ketika beberapa orang mencoba untuk menangkap tersangka, dua orang tak dikenal berlari dari gereja. "Kami tidak pernah melihat mereka," kata Randa.



 http://bit.ly/2bjYz9a

Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, BandarQ, Bandar Poker, Adu Q dan Capsa Susun
Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 6 Games

HOT PROMO !!!
* PROMO BONUS TURNOVER 0.5%
* PROMO BONUS REFERAL 15%
* MINIMAL DEPOSIT RP 25.000

HUBUNGI KAMI :
WEBSITE : WWW.HITSDOMINO.COM
BBM : 2A439BDF
YAHOO MESSENGER : HITSDOMINO@YAHOO.COM

SMS : +855968564951

Tidak ada komentar:

Posting Komentar