Sabtu, 13 Agustus 2016

Menjijikkan Suku Ini Setiap Hari Meminum Darah Hewan Mentah-Mentah


Di berbagai negara saat ini memang rata-rata memiliki suku-suku pedalaman tertentu yang masing-masing memiliki ritual yang berbeda-beda dan terkadang ritualnya berjalan cukup ekstrem. Dan jumlah suku terbesar saat ini adalah di negara wilayah Afrika Timur, perbatasan antara Kenya dan Tanzania. Di negara ini sangat banyak sekali suku-suku pedalaman yang masih tetap rutin menjalankan ritual kepercayaan mereka.

Dan salah satu suku yang terkenal di wilayah Afrika Timur, perbatasan antara Kenya dan Tanzania ini adalah suku Maasai. Mayoritas penduduk di suku Maasai ini adalah bekerja sebagai pengembala ternak. Namun suku Maasai ini ternyata memiliki ritual yang cukup menjijikan dimana mereka rutin meminum darah hewan.

Darah hewan yang mereka minum disebut-sebut akan membuat tubuh mereka menjadi kebal dan kuat dari penyakit. Memang cukup menjijikan untuk orang biasa yang melihat karena mereka meminum darah tersebut mentah-mentah langsung dari tubuh hewan. Untuk makanan sehari-hari suku Maasai ini ada makanan pokok, di antaranya daging, susu, lemak, madu, kulit pohon dan darah. Mereka biasanya minum susu selama 10 hari, kemudian beralih ke sup daging dan kulit selama beberapa hari.

Ketika meminum darah hewan sendiri mereka hanya minum secukupnya tidak terlalu banyak. Penduduk suku Maasai ini juga memiliki baju tradisional khas mereka yakni jubah yang disebut Shuka. Jubah tersebut memiliki warna merah yang melambangkan darah. Sementara itu hal unik lain dari suku ini adalah ketika ada warga yang meninggal maka tidak akan pernah dikubur dan di biarkan begitu saja hingga membusuk dan hancur dengan sendirinya.


Nikmati Permainan di Meja Permainan Terbesar Di HITSDOMINO


Untuk DAFTAR silahkan klik disini

Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, Bandar Q, Adu Q, Bandar Poker dan Capsa Susun
Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 6 Games

PROMO DAHSYAT HITSDOMINO
* Bonus TURNOVER 0.5% / minggu
* Bonus Referal 15% / seumur hidup

Tersedia 6 Games :
* Poker
* Domino 99
* Adu Q
* Bandar Poker
* Bandar Q
* Capsa Susun

Ayo friends!! Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri anda dan ajak teman-teman anda untuk bermain bersama di hitsdomino serta menangkan Jackpot di hitsdomino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar