Minggu, 21 Agustus 2016

Wow Ibu Kandungnya Bercinta dengan Anak Sendiri Agar Bisnis Anak Succes

http://www.hitsdomino.com/app/Default0.aspx?lang=id


Seorang ibu akan berjuang dan melakukan apapun agar anaknya bahagia. Dengan ketulusan hatinya dia mampu merelakan semua yang dimilikinya untuk melihat senyuman dari sang anak. Namun bagaimana jika pengorbanan yang dilakukan tidak masuk akal.

Dilansir buzznigeria, Rabu (10/8/2016), Yvonne Banda, seorang ibu berasal dari Zambia baru-baru ini membuat pengakuan yang sangat mengejutkan. Menurut wanita 52 tahun ini, dirinya setiap minggunya rutin tidur dengan anak laki-lakinya.

Wanita ini mulai bercinta dengan anaknya, Abel pada tahun 2002 yang diberitahu oleh seorang dukun. Banda pergi ke dukun untuk menyakan cara agar bisnis anaknya sukses dan menjadi kaya.

Wanita paru baya ini mengaku bahwa dirinya adalah sumber kekayaan anaknya. Sejak dia melakukan hal tersebut setiap malam rabu, bisnis transportasi anaknya menjadi besar. Abel sekrang telah memiliki armada truk, bus dan mobil kecil lainnya.


Setelah bertahun-tahun melakukan hal tersebut, Yvonne mengaku kalau sekarang dirinya khawatir akan kesuksesan anaknya kelak, karena dirinya yang sudah semakin tua dan lelah melakukan hal tersebut untuk tahun-tahun berikutnya.


Namun, jika Yvonne berhenti melakukan hal tersebut maka anaknya akan kehilangan semua kekayaannya yang telah dikerjakannya dengan susah payah dan putranya akan meninggal.

Pada suatu saat, dia membuat pengakuan kepada pendeta di Great Kingdon Church akan hal yang dilakukan dirinya. Pada saat itu pendeta mulai mendoakan dirinya, namun sayangnya, rasa takut akan kehilangan anaknya sangat besar. Dirinya kembali melayani anaknya setiap malam.


Nikmati Permainan di Meja Permainan Terbesar Di HITSDOMINO


Untuk DAFTAR silahkan klik disini


Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, Bandar Q, Adu Q, Bandar Poker dan Capsa Susun
Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 6 Games

PROMO DAHSYAT HITSDOMINO
* Bonus TURNOVER 0.5% / minggu
* Bonus Referal 15% / seumur hidup

Tersedia 6 Games :
* Poker
* Domino 99
* Adu Q
* Bandar Poker
* Bandar Q
* Capsa Susun


Ayo friends!! Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri anda dan ajak teman-teman anda untuk bermain bersama di hitsdomino serta menangkan Jackpot di hitsdomino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar