Kamis, 01 September 2016

Berita Terbaru, Fakta Unik dan Seksi Pramugari Pemberi Servis Rahasia di Toilet

 http://bit.ly/2bjYz9a

Bagi pria yang memiliki imajinasi nakal sepertinya artikel ini akan menarik, hanya saja ini bukan fantasi tetapi fakta unik. Seorang pramugari dari maskpai penerbangan Timur Tengah yang tidak bisa disebutkan nama perusahaanya (karena terkait nama baik perusahaan), telah memberikan servis rahasia di toilet.

Agen Poker Online-Berita unik terbaru yaitu Sang Pramugari tersebut menawarkan Servis Rahasia di Toilet pesawat kepada penumpang. Tidak main-main harganya sebesar 1.500,- Poundsterling (Rp 30.770.100) sekali main untuk servis rahasia itu. Sang pramugari biasanya menawarkan servis rahasia ini kepada para penumpang pria pada rute perjalanan jauh yaitu Timur Tengah-Amerika Serikat. Selain karena lamanya perjalanan pesawat tersebut juga banyak penumpang kelas ekonomi atas di pesawat.

 http://bit.ly/2bjYz9a

Servis Rahasia di Toilet ini menjadi sebuah praktik prostitusi tersembunyi yang dilakukan Sang Pramugari. Kegiatan ini sudah berlangsung aman selama dua tahun yang telah menghasilkan sekitar 650.000,- Poundsterling (13.333.709.312), hingga akhirnya pada suatu hari tertangkap basah. Sang Pramugari tertangkap basah sedang "main" di Toilet pesawat dengan seorang penumpang.

Agen Domino Online-Setelah investigasi atas Sang Pramugari, dengan berita unik terbaru dia mengakui sudah bermain seks di toilet dengan banyak penumpang. Maka maskapai tempat dia bekerja segera memecatnya. Seperti lansiran fakta unik dari Daily Sada, pramugari yang dirahasiakan namanya itu telah dideportasi ke negara asalnya.

Sekian Berita Terbaru, Fakta Unik tentang seorang pramugari.

 http://bit.ly/2bjYz9a

Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, BandarQ, Bandar Poker, Adu Q dan Capsa Susun
Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 6 Games

Untuk DAFTAR silahkan klik link ini :

HOT PROMO !!!
* PROMO BONUS TURNOVER 0.5%
* PROMO BONUS REFERAL 15%
* MINIMAL DEPOSIT RP 25.000

HUBUNGI KAMI :
WEBSITE : WWW.HITSDOMINO.COM
BBM : 2A439BDF
YAHOO MESSENGER : HITSDOMINO@YAHOO.COM
SMS : +855968564951

Tidak ada komentar:

Posting Komentar