Minggu, 11 September 2016

Mengejutkan Wanita yang Mengaku Diperkosa Aa Gatot

 http://www.hitsdomino.net/app/Default0.aspx?lang=id

Agen Poker Online-Pernyataan mengagetkan datang dari bekas murid spiritual Gatot Brajamusti berinisial C. Wanita 26 th. ini melapor ke polisi serta mengakui sudah diperkosa oleh pria yang populer dengan nama Aa Gatot itu. 

C mengakui diperkosa mulai sejak umur 16 th.. Tidak cuma itu, dia juga menyebutkan Gatot juga mencekokinya dengan sabu-sabu, yang disebutnya sebagai Asfat. 

“ Saat Aa Gatot lakukan itu, saya dibawah dampak Asfat, hipnotis mungkin saja, gaib-gaib gitu, ” kata C waktu melapor ke Mapolda Metro Jaya, Kamis tempo hari. 

Menurut C, dia tidak sendiri. Perlakuan itu juga di terima oleh murid lain. C juga mengakui dicekoki Asfat dihadapan penyanyi Reza Artamevia serta istri Gatot, Dewi Aminah. 

Tetapi, tudingan C ini dibantah oleh pengacara Gatot, Muara Karta. Menurutnya, Gatot tidak lakukan pemerkosaan. “ bila itu saya bantah. ” 

Karta menyampaikan, C serta Gatot telah menikah. Tetapi dia tidak paham apakah pernikahan itu didaftarkan ke Kantor Masalah Agama atau tak. 

“ Namun kan seseorang Muslim mustahil berzina berkali kali, itu kan dosa. Berarti cuna dia kerjakan perkawinan, itu kan ada mud’ah, siri atau apa, ” tamabah dia. 

Yang pasti, kata Karta, C miliki anak hasil jalinan dengan clientnya. Sekarang ini, anak itu telah berumur empat atau lima th..


 http://www.hitsdomino.net/app/Default0.aspx?lang=id


“ Jadi bila diperkosa kan anaknya juga telah besar, telah empat atau lima th.. Jadi bila diperkosa mengapa tidak dahulu melapor, anaknya kan dibiayain Aa Gatot. ” 

“ Si C itu mengaku hasil jalinan dengan Aa Gatot, lagi enak dahulu tidak melapor, ” lebih Karta. 

Agen Domino Online-Karta juga menyanggah tudingan clientnya senantiasa mencekoki C sebelumnya lakukan pemerkosaan. Dia menyebutkan lapran ini hanya fitnah belaka. 

“ Berarti, saat ada peristiwa melawan hukum dilaporkan, kan banyak peluang untuk melapor. Jadi janganlah orang telah jatuh mendapat tangga. ” 

“ Ini kan namanya nyebar fitnah, nebar kebencian, tidak baik. Terlebih dengan media dia laporkan, jadi ini telah UU ITE, jadi tidak baik gitu, ” lebih dia. 

Karta juga menyanggah clientnya memerintahkan C menggugurkan kandungan pada kehamilan pertama. Bahkan juga dia menantang untuk melaporkan lagi masalah itu ke polisi. 

“ Begini saja, dia suruh lapor ke polisi bila itu benar. Itu kan ada bidannya yang gugurin, kan tidak mungkin saja Aa Gatot yabg gugurin, ” kata Karta. 

“ Yang pasti ini penjelasan dari saya, tak benar berita itu. Namun yang benar yaitu memanglah C itu dinikah dengan cara siri, ankanya resmi serta dibiayai, ” lebih dia.

 http://www.hitsdomino.net/app/Default0.aspx?lang=id

Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, BandarQ, Bandar Poker, Adu Q dan Capsa Susun
Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 6 Games

HOT PROMO !!!
* PROMO BONUS TURNOVER 0.5%
* PROMO BONUS REFERAL 15%
* MINIMAL DEPOSIT RP 20.000

HUBUNGI KAMI :
BBM : 2A439BDF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar