Senin, 05 September 2016

Wow Klarifikasi Soal Celana Sandiga Uno yang ‘Nyembul’ Dan Heboh Publik

 http://bit.ly/2bjYz9a

Agen Poker Online-Nama Sandiaga Uno sekian hari paling akhir ini kembali mencuat serta jadi bahan pembicaraan umum, terutama netizen. Tetapi mencuatnya akan calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Gerindra itu tidaklah lantaran permasalahan politik, tetapi lantaran celana yang dikenakaannya. Bahkan juga karena sangat viralnya celana Sandiaga Uno ini, Sandiaga dikira tak menggunakan celana dalam.

sama sekali tak ada aroma politik masalah celana Sandiaga Uno ini. Insiden celana Sandiaga Uno ini sendiri berlangsung waktu Sandiaga tengah ‘blusukan’ ke satu tempat. Dalam kunjungannya itu, berbarengan dengan tim suksesnya Sandiaga tampak berpose berbarengan dengan warga. Tetapi netizen terasa ada yang janggal dengan celana Sandiaga Uno itu serta Sandiaga juga dituding tak menggunakan celana dalam hingga bikin ruang pribadinya seakan-akan menyembul. 

Tidak ayal lagi dengan diunggahnya photo celana Sandiaga Uno itu bikin netizen memperlancar bully-an padanya. Tidak sedikit dari netizen yang menyayangkan apabila memanglah Sandiaga betul-betul tak kenakan celana dalam hingga muncul pembicaraan di ranah umum. 

Agen Domino Online-Akan tetapi, ada juga netizen yang malah menyalahkan si pengunggah photo celana Sandiaga Uno itu karena dapat memengaruhi pandangan orang lain serta dapat bikin malu Sandiaga yang sesungguhnya tak tahu apa-apa. 

Pada akhirnya Sandiaga juga memberi klarifikasi berkaitan celananya yang menyembul itu. Ia juga tampak dalam satu video berdurasi 1 menit berbarengan dengan istrinya, Nur asia, memberi penjelasan atas photo yang mengedar serta bikin ramai netizen itu.


 http://bit.ly/2bjYz9a

Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, BandarQ, Bandar Poker, Adu Q dan Capsa Susun
Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 6 Games

Untuk DAFTAR silahkan klik link ini :

HOT PROMO !!!
* PROMO BONUS TURNOVER 0.5%
* PROMO BONUS REFERAL 15%
* MINIMAL DEPOSIT RP 25.000

HUBUNGI KAMI :
WEBSITE : WWW.HITSDOMINO.COM
BBM : 2A439BDF
YAHOO MESSENGER : HITSDOMINO@YAHOO.COM
SMS : +855968564951

Tidak ada komentar:

Posting Komentar