Sabtu, 27 Agustus 2016

DI FIMELAfest 2016 Gaya Kompak Ibu dan Anak Dalam Kain Indonesia

 http://bit.ly/2bjYz9a

Melihat banyaknya peminat kompetisi ini tahun lalu, nggak heran Fabulous Mom and Kids kembali lagi tahun ini. Senang juga melihat komitmen para peserta untuk tampil maksimal.

FIMELAfest 2016 kembali menghadirkan kompetisi Fabulous Mom & Kids. Di mana para Ibu dan buah hati tampil serasi dan seru di atas panggung sambil bergaya. Melihat pilihan outfit yang dikenakan para peserta, terasa sekali bahwa mereka mempersiapkan diri dengan matang.


Agen Poker Online

Terdapat 25 finalis yang sudah terpilihi melalui tahap seleksi pendaftaran online. Semua 25 finalis ini hadir di Gandaria City pada tanggal 21 Agustus kemarin dan berkompetisi langsung di depan juri. Lalu, dari 25 finalis tersebut dipilih 3 juara dan 3 pasangan untuk kategori seperti: Best Expression, Best Costume dan Best Relationship. Deretan juri untuk Fabulous Mom & Kid tahun ini antara lain adalah Sinta Nasution (KLN), Genu Wisnu (Fimela) dan Memoria Dwi Prasita (Pond’s).

Sudah pasti, kompetisi ini menjadi hiburan tersendiri. Apalagi bila buah hati yang berkompetisi baru berusia 2 tahun lebih dan sudah terlihat percaya diri melangkah di panggung bersama Ibu. Seru dan menghibur tentunya. Pilihan outfit yang mendukung, serta gaya kompak Ibu dan buah hati menjadi perhatian para juri.


 http://bit.ly/2bjYz9a
Pemenang pertama diraih oleh Lucky Yolanda dan Queenza Akila. Kekompakan mereka dengan menggunakan baju bertema merah muda mencuri perhatian juri. Pemenang kedua dimenangkan oleh Ervi Rizqika H. dan putrinya Lavisha Nur Zukhruf yang memakai busana bertema batik coklat dan putih. Sementara, tempat ketiga diraih Sisilia Supriyadi dan putrinya Amandne Cattleya.

Agen Domino Online

Sederet hadiah menarik diterima para pemenang. Pemenang pertama mendapatkan voucher Colorbox berjumlah 5juta rupiah, Hampers Thermos dan Hampers Ponds. Pemenang kedua mendapatkan voucher Colorbox sebesar 3 juta rupiah, Hampers Thermos dan Hampers Ponds. Pemenang ketiga mendapatkan voucher Colorbox berjumlah 2 juta rupiah, Hampers Thermos dan Hampers Ponds. Untuk pemenang kategori Best Relationship, Costume dan Expression masing-masing mendapatkan jewelry box cantik.

Hey guys, mari JOIN dan ajak teman-teman kamu untuk bermain bersama di HitsDomino, serta menangkan juga JACKPOT sampai Ratusan Juta Rupiah SETIAP HARI!!

PROMO HitsDomino:

 * BONUS REFERRAL 15%
 * BONUS TURNOVER 0.5%

Tersedia 6 Games :

 * Poker
 * Domino 99
 * Adu Q
 * Bandar Q
 * Capsa Susun
 * Bandar Poker

Beberapa kelebihan HitsDomino :

 * Proses DP dan WD SUPER CEPAT
 * Min Deposit 25.000
 * Layanan 24 Jam Non-stop
 * Dapat dimainkan di android, iphone, dan ipad
 * Agen Poker paling FAIR, NO ROBOT ( member vs member )
 * Tersedia ratusan meja untuk anda pilih
 * 1 User ID untuk 6 Games

Ayo friends!! Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri anda dan ajak teman-teman anda untuk bermain bersama di hitsdomino serta menangkan Jackpot di hitsdomino.


Info Lebih Lanjut Hub:

 * Website   : [URL="http://bit.ly/2bezpJd"]WWW.HITSDOMINO.COM[/URL]
 * Pin BB    : 2A439BDF
 * Yahoo     : [email]hitsdomino@yahoo.com[/email]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar