Jumat, 26 Agustus 2016

Wow Buaya Sepanjang 3 Meter Tersangkut di Jaring Nelayan

http://bit.ly/2bRqFPa

Agen Poker Online-Warga Desa Pantai Sederhana, dibuat heboh dengan penemuan seekor buaya besar berukuran tiga meter di perairan laut Muara Kuntul, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, pagi tadi. Setelah ditemukan warga, buaya itu langsung dibawa ke permukiman yang berada di Kampung Pecah, RT02/04 Desa Pantai Bahagia, Muaragembong, Kabupaten Bekasi. Rencananya, buaya itu akan diserahkan warga ke penakaran buaya milik pemerintah.

Sukra Wijaya (25) nelayan yang menemukan pertama kali buaya besar itu mengatakan, dirinya mendapati buaya ketika sedang menjaring ikan di perairan Muara Kuntul. Tiba-tiba, jaring miliknya malah menangkap buaya tersebut. “Saya biasa sedang melaut untuk menangkap ikan. Tapi enggak sengaja buaya itu tersangkut SERO milik saya dilokasi,” kata Sukra, Jumat (26/8/2016). Sukra mengaku panik ketika buaya besar dengan ukuran tiga meter dan berat 150 kg, serta memiliki lebar 50 cm terperangkap oleh jarring ikan miliknya. Ia pun langsung membawa ke daratan untuk memberitahu warga.

Agen Domino Online-“Kaget mas, soalnya belum pernah ada nelayan menemukan buaya di perairan laut. Dan ini baru kali pertama,” ungkapnya. Kasna, salah satu tokoh masyarakat di lingkungan Muaragembong mengatakan, penemuan buaya besar oleh seorang nelayan diperairan Muara Kuntul saat ini sudah diserahkan kepada Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) pusat. “Setelah ditemukan dan dilaporkan, kami pun menyarahkan kepada warga untuk menyerahkan ke pihak BKSDA pusat. Khawatir kalau dibiarkan dipelihara warga akan membahayakan,” kata Kasna.


http://bit.ly/2bRqFPa 

Nikmati Permainan di Meja Permainan Terbesar Di HITSDOMINO

Untuk DAFTAR silahkan klik link ini :
http://bit.ly/2bRqFPa


Agen Poker Terpercaya & Tanpa Robot ( 100% Member Vs Member )
Tersedia Games : Poker Online, Domino 99, Bandar Q, Adu Q, Bandar Poker dan Capsa Susun
Cukup 1 ID Sudah Dapat Memainkan 6 Games

PROMO DAHSYAT HITSDOMINO
* Bonus TURNOVER 0.5% / minggu
* Bonus Referal 15% / seumur hidup

Tersedia 6 Games :
* Poker
* Domino 99
* Adu Q
* Bandar Poker
* Bandar Q
* Capsa Susun

Ayo friends!! Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri anda dan ajak teman-teman anda untuk bermain bersama di hitsdomino serta menangkan Jackpot di hitsdomino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar